Cabor Futsal dan SepakTakraw Dukung Mawardi Yahya Jadi Ketum KONI Sumsel

banner 728x90

Mawardi Yahya

Palembang, rakyatsumsel.com- Bakal calon ketua Umum (Ketum) KONI Sumsel kembali bertambah setelah cabang olahraga (cabor) Futsal dan Sepaktakraw menyatakan dukungannya kepada Mawardi yahya menjadi ketua Umum KONI Sumsel.

Dukungan ini disampaikan langsung Ketua Pengprov Futsal dan Sekjen Sepak Takraw Sumsel, Islah Taufik Effendi. "Untuk ketum KONI Sumsel sebaiknya kita percayakan dengan Kak Mawardi. Dibidang olahraga beliau pengalaman memimpin Ketua Koni Ogan Ilir dan Organisasi lain," ujar Islah, 29 Juli 2019.

Bukan hanya Futsal dan Sepaktakraw, Islah Taufik bahkan menyatakan akan menggalang dukungan dari Pengprov-Pengprov cabor olahraga lainnya agar bulat mendukung Mawardi yahya menjadi Ketua KONI Sumsel. "Kami cabor PSTI dan Futsal.siap memberikan mandat kepada beliau dan saya siap.melobby Pengprov - pengprov lain," tegas Islah.

menurut Islah sekarang tinggal menunggu kesiapan dari mawardi yahya. Jika Mawardi oke, dia siap bergerak " tapi menurut pendapat saya pribadi, beliau sangat siap demi untuk memajukan olahraga di Sumsel.
Dan beliau kalau terpilih harus memasukkan orang orang yang perpengalaman di bidang olahraga. Saya yakin olahraga di Sumsel Insya' Allah lebih maju," ujar Islah.

Soal kepala daerah yang menjadi Ketum KONI, islah mengatakan tidak ada masalah "Ada contoh di Provinsi Sulsel, itu Wagub yang pimpin Koni di sana. Nah kenapa kita tidak turut yang positif," tutupnya, ( hensyi)

author
No Response

Leave a reply "Cabor Futsal dan SepakTakraw Dukung Mawardi Yahya Jadi Ketum KONI Sumsel"