Calon Ketum KONI Sumsel, Ini Visi Misi dari Bakti Setiawan

banner 728x90

Ada nama baru calon ketua umum KONI Sumsel periode 2019-2024. Dia adalah ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) cabang olahraga (cabor) Kempo Sumsel, Ir Bakti Setiawan Surapaty S.Sos, MM. Bakti Setiawan sudah mempersiapkan visi dan misi.

“Ya visi kita sinergi pembinaan atlet menuju prestasi nasional dan internasional,” kata Bakti Setiawan, Rabu (10/7/2019).

Menurut Bakti Setiawan misinya untuk menjadi ketua KONI Sumsel pertama mewujudkan sinergi antar lembaga olahraga, KONI Sumsel, cabang olahraga prestasi untuk mendapat atlet yang berprestasi baik nasional maupun internasional.

“Kedua meningkatkan hubungan kerja dengan pemerintah provinsi Sumsel, DPRD Sumsel dalam ranga mendukung pendanaan kegiatan olahraga baik di tingkat provinsi maupun kabupaten/kota di Sumsel,” terang dia.

Ketiga katanya, melakukan kerjasama dengan BUMN, BUMD, dan perusahaan swasta nasional atau asing dalam rangka pembinaan atlet sehingga mendapatkan atlet berprestasi baik nasional maupun internasional.

“Keempat melakukan kerja sama dengan KONI daerah dan cabor dalam rangka mencari atlet unggulan dan melakukan pembinaan sehingga menjadi atlet berprestasi daerah,” terang dia.

Kelima kata dia mendorong semua cabor untuk melakukan kompetisi reguler tahunansebagai bagian pengembangan potensi dan prestasi atlet.

Keenam melakukan reformasi struktur organisasi KONI Sumsel agar lebih efektif dan menitikberatkan pada bidang pembinaan atlet.

“Terakhir melakukan kerjasama dengan instansi aparat pengawasan fungsional pemerintah dalam rangka pengelolaan dana yang berasal dari APBD,” tukas dia. (Edy)

author
No Response

Leave a reply "Calon Ketum KONI Sumsel, Ini Visi Misi dari Bakti Setiawan"