Diam-Diam, SFC Sudah Bagikan Bonus Kemenangan

banner 728x90

Diam-diam manajemen Sriwijaya FC telah mencairkan bonus kemenangan pada pemain, pelatih dan ofissial. Total untuk kemenangan laga kandang skuat Sriwijaya FC diganjar Rp40 Juta.

Nah, manajemen telah menyampaikan bonus pada skuat Jakabaring, tadi malam (24/6/2019). Bagian keuangan memberikan dana tersebut secara tunai lewat sekretaris tim Sriwijaya FC.

Jadi pembayaran bonus ini lebih cepat dari target awal. Dimana manajemen sebelumnya telah mengisyaratkan bakal mencairkan bonus dua hari sebelum pertandingan atau hari ini (25/6/2019).

“Ya, kita sudah serahkan bonus tersebut pada para pemain, tadi malam,” kata H Hendri Zainuddin manajer Sriwijaya FC.

HZ ,sapaan akrab Hendri Zainuddin, berharap para pemain bisa termotivasi untuk meraih tiga poin pada laga kedua Liga 2.

Dimana klub berjuluk Laskar Wong Kito akan hadapi Cilegon United FC di Stadion Krakatau Steel, Cilegon, Kamis (27/6/2019).

“Kalau bisa lawan Cilegon menang lagi. Kita juga sudah siapkan bonus tambahan. Untuk kemenangan laga away kami siapkan bonus Rp50 Juta,” tukas pria yang digadang-gadang sebagai bakal calon Bupati Kabupaten Ogan Ilir ini.

Hanya memberi tahu pada laga perdana Sriwijaya FC berhasil mengamankan tiga poin setelah menang dengan skor tipis 1-0 atas Perserang di Stadion Gelora Sriwijaya, Minggu (23/6/2019). (edy)

author
No Response

Leave a reply "Diam-Diam, SFC Sudah Bagikan Bonus Kemenangan"