Direktur Marketing SFC, Pahri Azhari : Insya Allah SFC Juara Liga 2

banner 728x90

H Pahri Azhari mengaku bersyukur diberi amanah sebagai Direktur Marketing PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM) selaku pengelola Sriwijaya FC. Mantan Bupati Kabupaten Musi Banyuasin ini berterimakasih pada manajemen Sriwijaya FC yang telah memberikan kepercayaan padanya.

“Yang pertama saya bersyukur dengan RUPS (Rapat Umum Pemegang Saham) Luar Biasa, tadi saya ditunjuk sebagai direktur marketing,” kata H Pahri Azhari.

“Saya terima kasih banyak pada direktur utama (Asfan Fikri Sanaf) yang telah memberikan kepercayaan. Saya mengemban ini amanah, bersama seluruh pengurus untuk mengangkat Sriwijaya FC ini lebih baik lagi,” terang suami Hj Lucianty.

H Pahri Azhari berharap Sriwijaya FC bisa lebih berprestasi kedepan. “Mudah-mudahan Sriwijaya FC akan lebih baik kembali. Insyaallah juara Liga 2 musim ini dan kembali ke Liga 1 musim depan. Jadi ini kita harus punya target dan harus didukung semua pihak baik dari pengurus, pemerintah daerah, suporter, pemain dan pelatih,” terang dia.

Namun, Pahri Azhari mengaku belum bisa bergerak kencang. Mengingat kepengurusan baru saja diumumkan.

“Karena kita baru kita lihat nanti kemungkakan bagaimana kiat kita unuk mencari sponsor supaya Sriwijaya FC ini bisa kembali berjaya. Belum gerakan dalam waktu dekat kemungkinan secapatnya kita akan gelar rapat,” terang dia.

H Pahri Azhari juga berminat untuk memberi dukungan langsung pada pertandingan Sriwijaya FC versus Persita Tangerang pada laga lanjutan Liga 2 Indonesia 2019 di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Sabtu (13/7/2019).

“Ya, insya allah kalau saya tidak ada halangan saya akan nonton langsung. Dalam hal ini saya juga ucapkan terima kasih pada suporter. Ya, karena tanpa suporter pemain tidak bisa lebih bersemangat,” tukas dia. (edy)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Direktur Marketing SFC, Pahri Azhari : Insya Allah SFC Juara Liga 2"