Futsal Porprov Sumsel, Muara Enim Sabet Emas, Perak Untuk MURA, Lahat Kebagian Perunggu

banner 728x90

Tim futsal putra Muaraenim berhasil keluar sebagai juara futsal Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XII Sumatera Selatan di Kota Prabumulih.

Tim Muaraenim menyabet medali emas setelah di partai final berhasil mengalahkan Musi Rawas di partai final dengan skor telak 7-0 di lapangan NR One For All Futsal, Prabumulih.

Asisten Pelatih Muaraenim Yuyu Acil mengatakan, tim besutannya telah melakukan persiapan selama enam bulan. Latihan dan ujicoba, menjadi rangkaian persiapan mereka sebelum turun di Porprov Prabumulih.

“Kita juga training camp di Palembang dan lakukan uji coba di sana. Permainan sudah sangat kompak, sehingga di final bisa menang lawan tim Musirawas,” ucapnya.

Saat masih menjadi pemain, Acil mengungkapkan, jika Muara Enim pernah juga menjadi juara Porprov pada tahun 2015, kini terulang kembali tapi ia sebagai pelatih. “Ini jadi kemenangan dan juara kita bersama. Ini berkat kerja keras tim,” ujarnya.

Sementara itu, Pelatih Musirawas Muslieh menyebut, jika kerja sama pemain kurang maksimal. Kendati, begitu, meraih medali perak sudah sangat memuaskan. “Karena kita memang tidak ada target sama sekali,” ujarnya.

Pemain yang turun di Porprov baru tergabung. Mereka belum padu seutuhnya, sehingga organisasi permainan masih kalah dibandingkan Muaraenim. “Kita ucapkan selamat kepada Muaraenim,” ujarnya.

Sementara medali perunggu berhasil disabet Lahat setelah mengalahkan MUBA 8-2

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Futsal Porprov Sumsel, Muara Enim Sabet Emas, Perak Untuk MURA, Lahat Kebagian Perunggu"