Hemat Biaya, SFC Pilih Penerbangan Sore

No comment 47 views
banner 728x90

Sriwijaya FC tak punya waktu untuk adaptasi cuata di Kabupaten Batang, Jawa Tengah. Ya, Sriwijaya FC baru akan bertolak ke Batang, sore ini (16/7/2019).

Skuat Srwijaya FC dijadwalkan terbang via bandara Ahmad Yani, Semarang. Skuat Sriwijaya FC, take off dari Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang, pukul 18.00 WIB.

Artinya Sriwijaya FC hanya punya kesempatan untuk uji coba lapangan di Stadion Moh Sarengat, Kabupatena Batang, besok (17/7/2019). Sebelum Sriwijaya FC bakal bertanding melawan Persibat Batang pada pekan keenam Babak Penyisihan Liga 2 Indonesia 2019 Wilayah Barat di Stadion  Moh Sarengat, Kabupaten Batang, Kamis, (18/7/2019).

Informasi berkembang jika Sriwijaya FC sengaja memilih penerbangan sore karena demi hemat biaya. Mengigat hanya ada sekali penerbangan langsung ke Semarang dari Palembang.

“Ya, tidak masalah karena kita sudah mempersiapkan tim dari Palembang. Pagi ini kita latihan di Stadion Atletik Jakabaring, sebelum kami berangkat sore nanti.  Artinya persiapan pemain tidak ada masalah,” terang pelatih kepala Sriwijaya FC, Kas Hartadi.

Hanya memberi tahu kebanyakan klub-klub datang memang dua hari sebelum pertandingan. Namun pagi atau siang. Biasanya sore harinya mereka  bisa adaptasi cuaca. Seperti yang dilakukan Persita Tangerang, kemarin.

Persita Tangerang datang ke Palembang, 11 Juli 2019 siang dan sorenya gelar latihan adaptasi cuaca di Stadion Atletik Jakabaring. (edi)

author
No Response

Leave a reply "Hemat Biaya, SFC Pilih Penerbangan Sore"