Hensyi Fitriansyah Siap Maju di Pemilihan Ketum KONI Lahat

banner 728x90

Hensyi Fitriansyah bersama Ketua UMUM KONI Sumsel saat meninjau verifikasi Atlet Porprov Sumsel 2019 di KONI Sumsel

Lahat, rakyatsumsel.com- Ketua Cabang Olahraga (Cabor) Futsal Kabupaten Lahat, Hensyi Fitriansyah siap bertarung di Pemilihan Ketua Umum (Ketum) KONI Kabupaten Lahat masa bakti 2019-2024.

Pengalaman puluhan tahun di KONI Provinsi Sumsel dan Puluhan tahun menjadi pengurus beberapa cabang olahraga (cabor) tingkat Provinsi menjadi modal untuk menjadi Ketua Umum (Ketum) KONI Lahat.

"Jika tidak ada halangan, saya siap bertarung menjadi Ketua Umum KONI Lahat tahun ini. Saya memiliki kedekatan dengan hampir semua cabor tingkat Provinsi. Tinggal melobi cabor tingkat kabupaten Lahat agar bersedia mendukung," ujar Hensyi.

Kesiapan Hensyi bertarung menjadi Ketum KONI Lahat sudah ditunjukannya dengan konsultasi ke KONI Sumsel dan KONI Lahat." Menurut KONI Sumsel, kepengurusan KONI Lahat, sudah habis, namun minta perpanjangan. Jadi diberikan perpanjangan, paling lama 6 bulan, sudah ada pemilihan Ketum KONI Lahat," ujar Hensyi.

Hensyi sendiri bukan orang baru di dunia olahraga. Selain puluhan tahun menjadi pengurus beberapa cabang olahraga tingkat Provinsi, Hensyi merupakan wartawan olahraga yang tidak lepas dari dunia olahraga." Saya pernah menjadi wartawan olahraga media olahraga nasional dan internasional. Pernah beberapa kali liputan ke luar negeri, baik itu Piala Dunia, Olimpiade, Asian Games maupun SEA Games. Juga wartawan Sriwijaya FC mulai dari berdiri sampai degradasi" ujar Hensyi.

Dengan pengalaman puluhan tahun sebagai pengurus cabang olahraga tingkat provinsi, dan puluhan tahun bergelut didunia olahraga. Serta jabatan ketua di beberapa ormas, organisasi pemuda, forum pemuda, forum masyarakat dan ketua parpol, Hensyi optimis bisa membawa KONI Lahat dan olahraga di Kabupaten Lahat tambah maju.

"Namun tetap harus mendapat restu Bupati. Nanti kalau pendaftaran sudah dibuka, saya akan menghadap bupati Lahat untuk minta restu. Jika mendapat restu dari Bupati dan mendapat dukungan cabor di Lahat, saya siap memimpin KONI Lahat," tutup Hensyi. (Ical)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Hensyi Fitriansyah Siap Maju di Pemilihan Ketum KONI Lahat"