Ini Daftar Pemain SFC untuk Hadapi Perserang

banner 728x90

Sriwijaya FC sudah bisa dipastikan akan pakai formasi 4-2-3-1 pada Liga 2-2019. Namun pelatih kepala Sriwijaya FC belum mau memastikan komposisi terbaik setiap lini Laskar Wong Kito.

Menurut Kas Hartadi semua pemain masih punya peluang sama untuk menempati posisi inti. Namun kalau melihat skema latihan beberapa hari terakhir starting eleven Laskar Wong Kito sudah bisa diprediksi.

Untuk posisi penjaga gawang seperti bakal jadi milik Galih Sudaryono. Wajar jika dia terpilih menjadi penjaga gawang utama. Sebab, Galin merupakan penjaga gwang paling senior dibandingkan dengan dua penjaga gawang lain, Alex Sander dan Hendra Molle.

Lantas untuk posisi dua defender sepertinya jadi milik Ambrizal dan Bruno Casimir. Ya, Ambrizal masuk kandidat inti karena sudah ditetapkan sebagai kapten.

Sedangkan Bruno masuk kandidat pilihan utama karena statusnya sebagai pemain naturalisasi. Bruno juga sangat bergengalaman.

Kemudian bergeser ke bek kanan tidak salah jika bakal dipasang M Zaka. Meski masih muda Zaka punya permainan cukup menawan.

Beralih untuk posisi bek kiri pilihan terbaik bisa jadi milik Yericho. Dia adalah pemain yang memiliki kemampuan bertahan cukup baik.

Sementara untuk posisi dua gelandang bertahan nama Hapit Ibrahim dan Ryan cukup patut disandingkan. Duet Hapit-Ryan ini sudah cukup terlihat padu dalam sesi latihan.

Beralih ke posisi winger kiri, tidak salah jika pelatih Kas Hartadi menempatkan Edy Gunawan. Pemain yang sebelumnya berposisi sebagai bek kiri ini cukup bagus main di posisi bek kiri.

Untuk posisi sayap kanan ada dua pilihan. Rizsky Dwi Ramadhana dan Siswanto. Namun, Siswanto baru saja sembuh dari cedera. So, Rizsky masih sangat berpeluang jadi pilihan utama.

Untuk barisan lini depan, Yongki Aribowo bakal diandalkan sebagai penyerang pelayan. Dia akan berdiri dibelakang striker tunggal yang kemungkinan akan di tempati Airlangga Sucipto.

“Kita masih belum bisa pastikan siapa saja strating eleven musim ini. Bagi saya semua pemain, sama tinggal persiapan, dan kesiapan baik saat latihan maupun bertanding. Siapa pemain yang paling siap akan kita turunkan duluan,” tukas dia.

Termasuk line up yang bakal dimaksimalkan hadapi Perserang Serang, Banten, pada laga perdana Liga 2 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Minggu 23 Juni 2019. “Mudah-mudahan pemain kita bisa main semua hadapi Perserang,” tukas dia. (edi)

author
No Response

Leave a reply "Ini Daftar Pemain SFC untuk Hadapi Perserang"