Inilah Visi Misi Calon Ketum KONI Sumsel, Amalsyah Tarmizi

banner 728x90

Amalsyah Tarmizi bakal calon ketua umum KONI Sumsel siap jadikan KONI Sumsel lebih berwibawa. Hal tersebut disampaikan Jenderal Bintang Satu Mabes AD ini saat dikonfirmasi wartawan,

Menurut Amalsyah Tarmizi yang juga mantan manajer Sriwijaya FC, visinya untuk menjadi ketua umum KONI Sumsel jika diberi amanah para voter dalam Musyawarah Olahraga Provinsi (Musorprov) KONI Sumsel awal Agustus mendatang adalah menjadikan KONI Sumsel sebagai organisasi lebih berwibawa.

“Ya, visi saya menjadikan KONI Sumsel sebagai organisasi yang profesional, berwibawa dan mampu bersinergi guna meningkatkan prestasi olahraga Sumsel di tingkat nasional, regional dan internasional guna mengangkat nama baik Sumatera Selatan,” kata Amalsyah Tarmizi.

Sedangkan misi dari Amalsyah Tarmizi adalah untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat di wilayah Sumsel melalui sekolah-sekolah, lingkungan pekerjaan, dan lingkungan masyarakat.

Kemudian meningkatkan prestasi olahraga melalui pembinaan organisasi, peningkatan SDM yang efektif, penerapan manajemen keolahragaan serta membangun karakter olahragawan.

“Lalu saya ingin menciptakan atlet yang berprestasi di tingkat daerah , nasional, regional dan internasional,” terang mantan Danrem Lampung ini.

Tentunya lanjut Amalsyah Tarmizi KONI Sumsel harus segera Konsolidasi dengan Para Cabor dan Koni Kab/ Kota sehingga pemetaan kekuatan atlet bisa ter data dengan baik.

“Saat ini para Cabor di tingkat pusat sedang melaksanakan pelatnas dalam rangka Sea Games ke 30 di Manila, ada berapa atlet Sumsel yg ikut dlm pelatnas tersebut. Karena mereka yang Pelatnas itu sangat berpotensi meraih medali,” terang pria yang pernah jadi ketua kontingen PON Sumsel.

“Kedepan kita harus mengirimkan sebanyak-banyaknya atlet yang bisa ikut Pelatnas,” tukas dia. (Edi)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Inilah Visi Misi Calon Ketum KONI Sumsel, Amalsyah Tarmizi"