Jamu Tim Pemuncak Klasemen, SFC Siap Tempur

banner 728x90

Sriwijaya FC siap tempur hadapi Persiraja Banda Aceh. Laga pekan ke delapan Babak Penyisihan Liga 2 Indonesia 2019 Itu bakal digelar di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Minggu (28/7/2019).

Kas Hartadi pelatih kepala Sriwijaya FC, mengatakan persiapan tim terakhir hanya kebugaran fisik. Hal tersebut dilakukan dalam dua kali sesi latihan jelang hadapi Persiraja.

“Kita hanya fokus pada kebugaran saja pada dua kali latihan. Termasuk pagi tadi dalam sesi official training,” kata Kas Hartadi pelatih kepala Sriwijaya FC, dalam sesi jumpa pers, di Media Center Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Sabtu (27/7/2019) siang.

Wajar jika Kas Hartadi fokus meningkatkan fisik pemain. Mengingat Ambrizal dan kawan-kawan sedang cukup menguras tenaga.

“Perjalanan sangat melelahkan kita harus transit di Jakarta saat pulang dari PSPS. Makanya kita hanya meningkatkan kebugaran fisik saja,” terang dia.

Kas Hartadi juga sudah mendapatkan pemain pengganti Hafit Ibrahim yang absen akibat akumulasi kartu kuning. “Ya, ada beberapa nama pemain yang sudah kami siapkan untuk gantikan Hafit Ibrahim,” terang dia.

Selain Hafit Ibrahim, Kas Hartadi juga siapkan pengganti Airlangga Sucipto yang cedera hamstring. “Untuk pengganti Airlangga Sucipto nanti bisa Rizsky Dwi Ramadhana,” tukas dia. (edy)

author
No Response

Leave a reply "Jamu Tim Pemuncak Klasemen, SFC Siap Tempur"