Jika Ingin Jadi Warga Ogan Ilir, Hilton Harus Poligami

banner 728x90

Hilton Moirera

Proses naturalisasi Hilton Moirera jadi warga Ogan Ilir terhambat. Jika ingin menjadi warga Ogan Ilir, Hilton harus melakukan poligami.

Sriwijaya FC sulit untuk memaksimalkan jasa Hilton Moriera. Bahkan peluang untuk menurunkan Hilton Moriera pada putaran kedua pun sangat tipis. Bisa diprediksi Hilton Moriera tidak bisa membela Sriwijaya FC diajang Liga 2 Indonesia 2019 karena terhambat faktor naturalisasi.

Hal tersebut disampaikan manajer Sriwijaya FC, H Hendri Zainuddin usai menyampaikan visi dan misi calon ketua KONI Sumsel di Hotel Swarna Dwipa, Selasa (9/7/2019).

“Ya, sepertinya kita tidak bisa lagi memaksimalkan tenaga Hilton Moriera. Peluangnya sangat berat,” kata H Hendri Zainuddin.

Solusinya menurut Hendri Zainuddin, Hilton Moriera harus beristeri gadis Palembang. Dengan menikahi wanita Indonesia maka kans Hilton Moriera untuk segera berstatus pemain e-KTP akan lebih cepat.

“Ya, memang kalau Hilton Menikah dengan warga negara indonesia (WNI) proses naturalisasinya akan sangat cepat. Tapi saya kira sulit karena Hilton Moriera sudah punya isteri di negaranya Brasil. Lagi pula Hilton sangat sayang dengan isterinya,” terang dia.

Padahal jika bisa main Hilton Moriera bisa menjadi andalan lini depan Sriwijaya FC. Hilton Moriera juga sudah didaftarkan Sriwijaya FC ke operator liga. Dia juga sudah mengamankan nomor punggung 10 di Sriwijaya FC. (edi)

author
No Response

Leave a reply "Jika Ingin Jadi Warga Ogan Ilir, Hilton Harus Poligami"