Ke Palembang, Esteban Viscara Gabung SFC Atau Nagih Hutang ?

banner 728x90

Pemain Persib Bandung, Esteban Vizcarra bertemu dengan petinggi Sriwijaya FC pada Senin (3/6). Tujuan pertemuan tersebut masih belum diketahui, namun pihak Sriwijaya FC tetap membuka peluang jika Vizcarra ingin kembali bergabung.

Vizcarra kini tengah dalam masa pemulihan setelah menjalani operasi. Pemain naturalisasi tersebut bahkan masih belum tampil bersama Persib pada ajang Liga 1 2019.

Manajer Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin mengungkapkan Vizcarra ingin bertemu dengan dirinya. Entah apa tujuan Vizcarra bertemu dengan pihak Sriwijaya FC, namun Hendri masih membuka pintu kepada pemain berdarah Argentina tersebut.

"Iya kami sudah komunikasi dengan Esteban Vizcarra, belum diketahui apakah yang akan dibicarakan dengan Sriiwjaya FC, terkait dengan persoalan ke depan," ujar Hendri Zainuddin

"Tetapi ya untuk Vizcarra nanti akan kita beritahukan, apakah dia mau gabung Sriwijaya FC atau hal lain, yang jelas kita sangat terbuka menerima Vizcarra karena ini bagian dari silaturahmi yang harus tetap kita bangun bersama," jelasnya.

Sriwijaya FC sebelumnya juga sempat ingin meminjam Fabiano Beltrame dari Persib, namun gagal terwujud. Fabiano kini masih dalam proses naturalisasi dan belum didaftarkan oleh Persib pada putaran pertama Liga 1 2019.

author
No Response

Leave a reply "Ke Palembang, Esteban Viscara Gabung SFC Atau Nagih Hutang ?"