Liza Sako Kembali Jadi Ketua Asosiasi Futsal Kota Palembang

banner 728x90
Ketua DPC Hanura Kota Palembang, Liza Sako kembali terpilih sebagai ketua Asosiasi Futsal Kota Palembang periode 2019-2023.“Kami berkomitmen agar futsal Palembang lebih meningkatkan pembinaan dan prestasi baik dilevel provinsi maupun nasional,”ujar Liza Sako.
Lanjut dia, bahwa saat ini AFK Palembang tengah mempersiapkan atlet futsalnya pada laga bergengsi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) di Kota Prabumulih pada 18-26 November 2019 mendatang. Dan AFK berkomitmen mendukung Palembang dalam mempertahankan Palembang sebagai juara umum Porprov.
“Dan target kita adalah dua medali emas kita sabet semua. Baik itu di putra maupun putri,”jelasnya.
Sekretaris AFK Palembang Ruben mengatakan bahwa untuk persiapan Porprov, AFK Palembang telah memiliki 18 atlet dan oficial baik putra dan putri yang mereka adalah atlet futsal andalan.
Pasalnya, mereka sudah menjalani serangkaian kompetisi kejuaraan kota seleksi Porprov yanh sudah berlangsung sebelumnya.
“Dan karena target kita dua emas, maka persiapan juga tak tunggung-tanggung. Mereka saat ini sejak satu bulan lalu sudah menjalani TC (Training Center-red),”urainya.
Meski dengan target tertinggi pihaknya berpesan kepada atlet TC agar tak kemudian jumawa. Karena semua atlet akan membidik hasil terbaik termasuk diajang Porprov di Kota Nanas mendatang.
“Jadi kita anggap semua lawan berat bagi kita. Artinya latihan TC berjalan harus maksimal. Mereka latihan selama dua kali satu minggu di salah satu lapangan di kawasan Sukabangun Palembang,”pungkasnya.
author
No Response

Leave a reply "Liza Sako Kembali Jadi Ketua Asosiasi Futsal Kota Palembang"