Maldini Pali Tagih Utang ke SFC Rp 90 Juta, SFC : Justru Dia Yang Punya Utang

banner 728x90

Maldini PALI

Sriwijaya FC tak ingin korek luka lama Maldini Pali. Ya, sebagaimana diketahui dua musim lalu Maldini Pali sempat bermasalah saat membela klub berjuluk Laskar Wong Kito.

Namun manajemen Sriwijaya FC tak mau mengungkit-ungkit kerjasama dua tahun lalu. Sriwijaya FC tetap secara profesional akan menyelesaikan permasalahan dengan Maldini Pali.

Sebelumnya Maldini Pali bersama Yanto Basna menuntut sisa gaji pada pada musim 2017. Padahal Maldini Pali saat itu dikeluarkan dengan cara tidak hormat.

Dalam surat pemberhentian kerjasama ini Maldini Pali diberhentikan dengan cara tidak hormat mulai Juli 2017. “Saudara Maldini Pali disanksi untuk mengembalikan 50 persen uang ikatan kerja yang telah diterima total dp dan gaji dari klub Sriwijaya FC untuk dikembalikan kepada klub Sriwijaya FC paling lambat tanggal 27 Agustus 2017,”.

Sebelumnya sempat heboh berita bahwa Maldini Pali melapor ke APPI soal tunggakan Sriwijaya FC. Maldini Pali mengklaim tunggakan Sriwijaya FC padanya untuk dp dan gaji Juni kurang lebih Rp90 Juta.

“Soal gaji kita sudah selesai bahwa Maldini Pali ada pengurangan dp dan gaji. Jadi semestinya Maldini Pali ngutang sama kita,” ujar Faisal Mursyid sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM) selaku pengelola Sriwijaya FC, Kamis 20 Juni 2019.

“Sementara untuk Yanto Basna sudah komitman akan dibayar PT Liga Indonesia sebesar Rp50 Juta sudah ditanda tangani direktur utama yang baru,” tukas dia. (edy)

author
No Response

Leave a reply "Maldini Pali Tagih Utang ke SFC Rp 90 Juta, SFC : Justru Dia Yang Punya Utang"