Messi Kirim Pesan Hadapi Virus Corona

No comment 185 views

Barcelona, RakyatSumsel.com - Bintang Barcelona asal Argentina Lionel Messi memberikan perhatian khusus atas penyebaran virus corona yang kini menjadi pandemik.  

Lewat akun instagram, Messi mendesak penggemar untuk mengikuti semua rekomendasi yang dibuat oleh otoritas kesehatan di negara mereka.

"Ini adalah hari yang rumit untuk semua orang. Kami khawatir karena semua yang terjadi, dan kami ingin membantu dengan menempatkan diri pada posisi mereka yang tidak bersenang-senang saat ini, atau pada posisi mereka yang memiliki seseorang yang dekat dengan mereka. Kepada mereka yang berurusan dengan masalah ini. Hati saya tertuju pada responden pertama yang memerangi penyakit ini di rumah sakit atau pusat kesehatan. Saya ingin mengirimkan pikiran dan kekuatan saya kepada mereka," tulis Messi.

"Kesehatan harus selalu didahulukan. Ini adalah waktu yang luar biasa dan kita harus mengikuti instruksi dari pejabat pemerintah dan otoritas kesehatan kita. Ini akan menjadi satu-satunya cara bagi kita untuk dapat memerangi penyakit ini secara efektif. Ini adalah waktu untuk tetap di rumah dan bertanggung jawab. Selain itu, sangat sempurna sehingga kami dapat menikmati waktu ini dengan orang-orang terdekat kami. "

"Pelukan besar untuk semua orang dan mari kita berharap kita dapat membalikkan keadaan sesegera mungkin. #QuedateEnCasa #StayAtHome

Corona telah merenggut banyak nyawa di dunia dan membuat sejumlah aktivitas bahkan pertandingan sepakbola terganggu.

Sumber: Live Soccer TV
author
No Response

Leave a reply "Messi Kirim Pesan Hadapi Virus Corona"