Muba Babel United Siap Jamu Persekat Tegal di Laga Perdana Liga 2

Share and Enjoy !

0

Ajang Liga 2 Indonesia bakal bergulir pada akhir pekan ini. Tim anyar, Muba Babel United pun bakal bertanding pada kahir pekan ini. Laga perdana laskar ranggonang julukan dari Muba Babel United yang bakal dilaksanakan di Stadion Serasan Sekate Minggu (15/3) dipastikan bakal berjalan dengan baik.

Hal itu dikatakan oleh Wakil Bupati Muba, Beni Hernedi yang menyebut stadion Serasan Sekate siap digunakan kendati dalam tahap renovasi.

“Ya, kita pastikan stadion kebanggan kita Stadion Serasan Sekate dapat menggelar laga perdana Muba Babel Unites vs Persekat Tegal. Masalah kondisi lapangan tidak ada kendala sama sekali, kita pastikan sebanyak 2.500 kapasitas penonton memadati stadion,” kata Wakil Bupati Muba Beni Hernedi, Jumat (13/3/20).

Meski dalam tahap renovasi, Beni memastikan kenyamanan dan pemain tidak akan menjadi masalah dan mengganggu permainan. Beni juga menyebut, ia sudah melakukan koordinasi dengan badan regulasi dan memastikan stadion Serasen Sekate memang layak untuk digunakan.

“Mengenai banyaknya seng-seng penutupan lapangan stadion bakal kita buka pada saat pertandingan, intinya tidak menganggu kenyamanan. Selain itu, dua kursi tribun tambahan saat ini masih belum bisa digunakan, kita berharap pertandingan pada hari minggu nanti semunya dapat berjalan dengan lancar,”jelasnya.

Sementara itu, Manajer Muba Babel United, Ahmad Haris, menambahkan bahwa pada hari ini tim Muba Babel United telah mencoba perdana Stadion Serasan Sekate.

Tim menyebutkan tidak ada kendala mengenai lapangan ketika menggelar latihan. (tribunnews.com)

 

Share and Enjoy !

0
author
  • Author: 
No Response

Leave a reply "Muba Babel United Siap Jamu Persekat Tegal di Laga Perdana Liga 2"