Persipra Prabumulih Siap Hadapi Liga 3

No comment 476 views
banner 728x90

Persipra Prabumulih realistis menatap Liga 3 2019. Berlahan namun pasti klub kebanggaan masyarakat Kota Prabumulih ini bersiap diri menatap Liga 3 2019 zona Sumsel.

Tahapan awal Persipra Prabumulih merekrut pemain hampir beres. Besok (19/7/2019) manajemen Persipra Prabumulih bakal umumkan skuat secara resmi kepada publik.

Menurut Sekretaris Asosiasi Kota PSSI Prabumulih, Nur Hidayat Persipra Prabumulih juga sama dengan kontestan lain di Liga 3. Laskar Nanas -julukan Persipra Prabumulih- juga ingin juara Liga 3 zona Sumsel dan melenggang ke tahap nasional.

Namun, Nur Hidayat sadar untuk mewujudkan mimpi Persipra Prabumulih tidak semudah membalikkan telapak tangan. “Jelas target kita sama dengan tim lain. Namun kita mengakui segala sesuatunya harus butuh pemain yang mumpuni dan ditunjang dengan finansial yang memadai,” terang dia.

Karena itu lanjut Nur Hidayat, Persipra Prabumulih cukup realistis. “Beruntung di Prabumulih banyak kawan-kawan yang ngurusi sama-sama mantan pemain. Karena itu kita akan manfaatkankearifan lokal. Kalau kami lihat banyak potensi pemain lokal. Kedua dak sanggup bayar kalau harus ambil pemain dari luar,” terang dia.

Namun Nur Hidayat tidak menampik jika Persipra Prabumulih masih menjadi magnet bagi pesepak bola di Sumsel. Sebagai bukti saat manajemen buka seleksi ada beberapa pemain dari Muba, Muara Enim dan Ogan Ilir ikut seleksi.

“Kita seleksi terbuka prioritaskan adik-adik lokal Prabumulih. Sebenarnya kita sudah dapat 30 pemain, namun 7 pemain gagak bergabung dan kami akan bukan lagi seleksi sampai besok akan langsung kami umumkan total sekitar 22 pemain,” tukas dia.

“Tantangan buat kita dengan kondisi yang ada. Kalau target jelas tapi kita realistis, kalau tim lain dengan kesiapan, materi, cukup mumpuni namun kami tetap tidak berkecil hati,” terang dia.

Persipra Prabumulih tetap lakukan training center (TC) berjalan meski Asprov PSSI Sumsel belum merilis jadwal Liga 3 2019 zona Sumsel.

“Pelatih Kepala Persipra Achmad Yani, Asistennya ada dua Asep Sukmana, dan Oyong Kencana. Sementara manajer Nopriyadi, ada juga Budi Budaya sebagai direktur teknik, dan ada juga pengurus lain Akhmad Ghazali Wahdy, dan Karni Yusmanto, Sodikin, dan Yobi Indra Putra sebagai ofisial,” tukas dia. (edi)

author
No Response

Leave a reply "Persipra Prabumulih Siap Hadapi Liga 3"