Pimpin Pertina, Askolani Siap Gelar Kejuaraan Tinju Internasional

banner 728x90

Askolani

Palembang, rakyatsumsel.com- Bupati Banyuasin, H Askolani siap menggelar kejuaraan tinju skala internasional di provinsi Sumsel. " Hal ini ditegaskan Askolani usai terpilih secara aklamasi sebagai ketua Pertina Sumsel periode 2019-2024.

"Kita siap gelar Piala Presiden di Sumsel," ujar Askolani.

Askolani bersyukur Musprov Pertina Sumsel berjalan lancar. “Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi pada para pengurus Pertina Kabupaten dan Kota se-Sumsel ang hadir dan juga pada panitia pelaksana,” terang dia.

Menurutnya kedepan tugas berat bakal dihadapi dalam mengembangkan dan membina tinju di Sumsel. “Saya siap mengembalikan kejayaan tinju Sumsel di kanca nasional. Namun saya yakin dan percaya dengan didukung personil yang kompak dan solid tentunya tugas-tugas tersebut akan dapat diselesaikan,” terang dia.

Dalam penyusunan kepengurusan Pengprov Pertina Sumsel nantinya minta dukunagan semua pihak. “Kami mengharapkan pengurus yang mempunyai kemampuan manajerial, pengabdian dan waktu yang cukup mengelola organisasi Pertina di Sumsel,” terang dia.

Lanjut dia sebagai induk organisasi olahraga tinju, Pertina Sumsel dituntut untuk menciptakan atlet handal dan berprestasi demi nama harum provinsi Sumsel ditingkat nasional. “Tentunya bertanggung jawab untuk pembinaan kedepan sesuai dengan visi saya bahwa pengurus Pertina yang berwibawa dan transfaran. Terimakasih pada pengurus provinsi pada periode 2014-2019,” terang dia.

author
No Response

Leave a reply "Pimpin Pertina, Askolani Siap Gelar Kejuaraan Tinju Internasional"