Program Kerja Calon Ketum KONI Sumsel Cuma Wacana, Belum Ada Yang Kongkrit

banner 728x90

Palembang, rakyatsumsel.com- Sekretaris Umum PASI Sumsel, H Zulfaini M Rofi menilai paparan calon ketua umum KONI Sumsel belum menggigit. Hal tersebut setelah Zulfaini M Rofi mendengarkan visi dan misi para calon ketua KONI Sumsel dalam acara Ngobrol Pintar “Mencari Calon Ideal Ketua KONI Sumsel” di Sekretariat PWI Sumsel, Sabtu (29/6/2019).

Menurut Zulfaini M Rofi apa-apa yang disampaikan calon ketua umum KONI  belum menyentuh keinginan.

“Saya kira apa yang disampaikan  calon ketua umum KONI Sumsel di acara Ngopi Pintar itu baru wacana saja. Belum ada yang kongkrit,” kata Zulfaini M Rofi.

Menurut Zul -sapaan akrab Zulfaini M Rofi, program yang disampaikan pada calon tersebut seharusnya bisa menapung aspirasi cabang olahraga.

“Program yang disampaikan kedepan, tidak menyentuh yang diinginkan pengurus provinsi (pengprov) cabang olahraga. Ya, seharusnya sesuai realita di lapangan,” kata dia.

Seperti diberitakan Calon Ketum Sumsel, hendri zainuddin siap menggelontorkan subsidi anggaran pada KONI Kabupaten dan Kota sebesar Rp 100 Juta.

” Nanti setiap KONI kabupaten / kota akan kita subsidi 100 juta per tahun agar KONI di daerah juga bergairah , tidak tidur” tegas Anggota DPD RI ini.

author
No Response

Leave a reply "Program Kerja Calon Ketum KONI Sumsel Cuma Wacana, Belum Ada Yang Kongkrit"