PS PALI Absen di Liga 3 Indonesia

No comment 270 views
banner 728x90

Persatuan Sepakbola PALI (PS PALI) dipastikan absen pada Liga 3 Zona Sumsel 2019. Induk organisasi sepak bola di Kabupaten PALI ini tak bersedia ikut ambil bagian dalam pentas Liga 3 dengan berbagai alasan.

Salah satunya, Asosiasi Cabang (Ascab) PSSI PALI bakal lebih berkonsentrasi pada pembinaan sepak bola. Artinya mereka lebih fokus pada usia dini dan pemula.

Hal tersebut disampaikan ketua harian Askab PSSI PALI Hendrix Halim, Rabu (20/6/2019). Menurut Hendrix ,sapaan akrab Hendrix Halim, dalam waktu dekat pihaknya bakal berkoordinasi dengan Bupati PALI, H Heri Amalindo perohal ketidak ikut sertaan di ajang Liga 3.

“Positif kita absen pada Liga 3 zona Sumsel 2019. Tahun ini kami ingin lebih berkonsentrasi pada pembinaan saja,” kata Hendrix yang juga Exco Asprov PSSI Sumsel ini.

Hendri menuturkan Ascab PSSI Pali bakal mempersiapkan tim usia (U)-12 dan U-15. Tahun lalu tim U-15 PALI berhasil menembus pentas nasional.

Meski akhirnya anak asuh Hernando Hendrix harus tertahan di babak pertama zona nasional. “Tahun ini target kita sama, kita ingin berkompetisi di pentas nasional baik U-12 maupun U-15,” tukas dia. (Edy)

author
No Response

Leave a reply "PS PALI Absen di Liga 3 Indonesia"