PSMS Bocorkan Strategi Lawan SFC

No comment 72 views
banner 728x90

PSMS Medan sudah melupakan pekan delapan. Dimana klub berjuluk Ayam Kinantan dipaksa menyerah Aceh Babel United FC dengan skor 0-1 di Stadion Dipati Amir, Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung, Minggu (28/7/2019).

Kini klub PSMS Medan siap amankan tiga poin dari Sriwijaya FC. Laga pekan sembilan Liga 2 Indonesia 2019 Grup Barat PSMS Medan versus Sriwijaya FC di Stadion Teladan, Kota Medan Sumatera Utara, Kamis (1/8/2019) bakal jadi ajang pembuktian.

Abdul Rahman Gurning pelatih kepala PSMS Medan menuturkan kondisi Legimin Raharjo dan kawan-kawan sudah siap tempur. “Kondisi pemain bagus semua tinggal pertandingan saja sore nanti,” ujar Abdul Rahman Gurning pada jumpa pers di Sekretariat PSMS Medan Stadion Kebun Bunga, Medan, Sumatera Utara, Rabu (31/7/2019).

Abdul Rahman Gurning menilai Sriwijaya FC sebagai klub besar dengan status bertabur bintang. “Ada beberapa nama mantan pemain tim nasional. Kombinasi pemain muda dan senior,” tutur dia lagi.

Hadapi Sriwijaya FC, Abdul Rahman Gurning bakal instruksiikan pada anak didiknya untuk tampil ekstra waspada. Pemain tetap fokus dan tidak boleh lengah.

“Kita lihat dulu dari awal sekitar 15 menit pertama. Kita tidak langsung menyerang. Nanti sistem bertahan dulu baru menyerang,” kata Abdul Rahman Gurning.

Abadul Rahman Gurning melanjutkan pada posisi klasemen kedua tim sama poin. Sama-sama koleksi 16 poin.

“Kita harus manfaatkan sebagai tuan rumah, ngotot main. Kita akan bermain segala cara untuk memenangkan pertandingan. Paling penting sportif. Ya, kita harus optimis tiga poin,” tandas dia. (edi)

author
No Response

Leave a reply "PSMS Bocorkan Strategi Lawan SFC"