Sumsel Siap Gelar Pra Pon Cabor Tenis Lapangan

banner 728x90

Sumatera Selatan menjadi tuan rumah Pra PON (Pekan Olahraga Nasional) Cabang Olahraga Tenis Lapangan 2019 yang berlangsung dari tanggal 5 - 11 Agustus 2019 di Lapangan Tenis Jakabaring Sport City. .

Menurut Ketua Pengurus Persatuan Tenis Lapangan Indonesia (Pelti) Provinsi Sumatera Selatan, Ilyas Panji Alam, Pra Pon Tenis Lapangan merupakan kejuaraan nasional sebelum PON XX Tahun 2020 mendatang di Papua. .

Adapun peserta yang sudah mendaftar di Pra PON kali ini berasal dari 22 Provinsi. Dan tercatat sampai hari ini (3/8) yang sudah datang di Palembang sebanyak 10 Provinsi antara lain dari Papua Barat, Sulawesi Tengah, Aceh, Sumatera Selatan, DI Yogyakarta, Sumatera Utara, Lampung, Bangka Belitung, Nusa Tenggara Barat dan Kalimantan Tengah. 12 Provinsi lagi dijadwalkan akan datang dalam 2 hari ini. .

Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru memastikan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan siap mendukung dan mensukseskan event-event baik internasional maupun nasional termasuk Pra PON Tenis Lapangan 2019 di Palembang. (rel)

author
No Response

Leave a reply "Sumsel Siap Gelar Pra Pon Cabor Tenis Lapangan"