banner 468x60

Batal Maju di Ogan Ilir, Hensyi Fokus Lahat 2024

banner 728x90

Ketua Partai PSI Kabupaten Lahat, Hensyi Fitriansyah

OganIlir, rakyatsumsel.com- Setelah melalui pertimbangan matang, akhirnya Hensyi Fitriansyah membatalkan diri maju di Pilkada Ogan Ilir 2020. Kini dirinya fokus membangun jaringan untuk persiapan Pilkada dan Pileg Lahat 2024.

"Iya batal, saya juga kurang serius maju di Ogan Ilir. Buktinya di Pilkada Ogan Ilir, saya hanya mendaftar sebagai bakal calon wakil Bupati dan berharap digandeng oleh Incumbent," ujar Hensyi.

Lanjut Hensyi, dirinya bukan putra asli Ogan Ilir, jadi sulit untuk mendapat dukungan." Hanya berbekal pernah 7 tahun tinggal di Ogan Ilir dan punya keluarga di Ogan Ilir tidak cukup untuk mendapat dukungan warga Ogan Ilir. Beda dengan di Lahat, dari leluhur, nenek, ayah dan ibu saya asli Lahat, saya juga putra asli Lahat, jadi lebih mudah mendapat dukungan' kata Hensyi.

Selain itu lanjut Hensyi, dirinya juga memegang berbagai jabatan di Kabupaten Lahat, yang bisa membantunya di Pilkada Lahat 2024. Hensyi tercatat sebagai ketua partai politik kabupaten Lahat, ketua cabor di kabupaten Lahat, ketua organisasi pemuda, ketua himpunan pemuda, ketua ormas, dan ketua himpunan masyarakat

Karena itulah, daripada tidak jelas di Ogan Ilir, lebih baik mempersiapkan diri sejak jauh hari menghadapi Pilkada Lahat." Saya sudah menanamkan pondasi di Kabupaten Lahat sejak 2015. Sekarang tinggal meneruskan untuk 2024. Pilkada Lahat 2018 jadi pelajaran untuk Lahat 2024," tutup Hensyi.

 

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Batal Maju di Ogan Ilir, Hensyi Fokus Lahat 2024"