Bupati OI Bantu Korban Kebakaran dan Tanah Longsor

banner 728x90

Bupati OI HM Ilyas Panji Alam SE SH MM, didampingi perwakilan kepala OPD Pemkab OI meninjau sekaligus memberikan bantuan kepada Ibu Rombiah dan kepada keluarga Bapak Sudirman selaku korban kebakaran 2 rumah di Desa Suka Merindu Kecamatan Pemulutan Barat, Rabu (31/07/2019)

Dalam tinjauan ini Bupati OI secara langsung memberikan bantuan dana tunai melalui Baznas OI kepada keluarga korban kebakaran, bantuan obat-obatan, beras  melalui Dinas Kesehatan Pemkab OI, dan bantuan pangan serta alas tikar dan selimut dari Dinas Sosial Pemkab OI setidaknya bantuan-bantuan ini dapat meringankan beban keluarga korban yang mengalami musibah kebakaran rumah.

Selain itu Bupati OI HM Ilyas Panji Alam SE SH MM, didamping Perwakilan Kepala OPD pemkab OI juga mengunjungi  Bapak Apso dan bapak Amir selaku korban rumah roboh karena longsor di Desa Talang Pangeran Ulu Kec. Pemulutan Barat Rabu (31/07/2019).

Bupati OI juga memberikan bantuan sembako, obat-obatan, selimut dan berbagai bantuan lainya melalui Dinas Sosial dan Dinas Kesehatan Pemkab OI, selain memberikan bantuan Bupati menyampaikan agar keluarga yang terkena musibah dapat tabah dan bersabar akan ujian yang di alami, semoga dengan bantuan-bantuan tersebut dapat meringankan beban keluarga korban rumah rusak akibat longsor. (rel)

author
No Response

Leave a reply "Bupati OI Bantu Korban Kebakaran dan Tanah Longsor"