Bupati OI Tandatangani MOU Dengan Universitas Terbuka

banner 728x90

Bupati OI HM Ilyas Panji Alam SE SH MM gelar Penandatanganan MOU Pemerintah Kab OI dengan dengan Universitas Terbuka Palembang dalam bidang pendidikan, senin (12/08/2109) Bertempat di Ruang Rapat Bupati Komplek Perkantoran Terpadu Tanjung Senai Indralaya.

Bupati OI HM Ilyas Panji Alam SE SH MM, menyampaikan bahwasanya kerjasama dalam bidang pendidikan ini membuka peluang khususnya untuk ASN pemkab OI untuk dapat melanjutkan pendidikannya, dan saya sangat senang sekali jika ada ASN yang ingin sekali sekolah untuk menambah ilmunya, saya akan beri keleluasaan dan tidak ada satupun yang saya hambat dalam izin belajar, jangan pernah berhenti dalam menimbah ilmu, saya minta MOU Ini tidak hanya tindakan serimonial saja saya harap untuk terus di pelajari dan ditindak lanjuti.

Dalam sambutannya Direktur Universitas Terbuka Palembang Dr. Meita Istianda, S.IP, M.Si. memyampaikan Universitas Terbuka lebih bersifat fleksibel tanpa bertatap muka berbeda dengan universitas pada umumnya, semua yang ada di Universitas Terbuka ini semuanya dikawal oleh pemerintahan. "Selama di pelosok ada signal internet, mereka bisa langsung mengikuti perkuliahan dan soal tutor/dosennya itu dari UI dan dari universitas terbaik lainya,"ujarnya.

Penyerahan cinderamata oleh Pemkab OI ke Universitas terbuka yang di serahkan langsung oleh Bupati OI ke Direktur UT dan penyerahan cindramata dari universitas terbuka ke Pemkab OI yang di serahkan langsung oleh Direktur UT ke Bupati OI.

author
No Response

Leave a reply "Bupati OI Tandatangani MOU Dengan Universitas Terbuka"