Presidium Kabupaten Banyuasin Tengah Siap Hadiri Munas di DPR RI

Presidium Kabupaten Banyuasin Tengah

Banyuasin, Ketua Presidium Pemekaran Banyuasin Tengah Provinsi Sumatera Selatan, Karyono didampingi Sekretaris Indra Setiawan mengatakan  pihaknya siap Menghadiri Undangan Musyawarah Nasional (Munas) Forum Koordinasi Nasional Percepatan Pembentukan Daerah Otonomi Baru seluruh Indonesia, Selasa 31 Maret 2020 Pukul 09.00. Wib di Gedung Nusantara V DPR RI Jakarta.

"Ini merupakan bagian catatan sejarah, karena banyak Agenda penting yang dibahas disini," ujar Indra.

Setelah menghadiri Munas, lanjut Indra, pengurus dan rombongan Langsung bertolak Ke Bogor Untuk Pembuatan PETA Banyuasin Tengah Provinsi Sumatera Selatan

"Tidak ada keraguan sedikitpun dalam memperjuangkan Aspirasi Masyarakat, Kini proses sedang berjalan sesuai harapan, Perjuangan Pemekaran Banyuasin Tengah harus menyentuh Masyarakat, sehingga Masyarakat merasa memiliki dan berhak memperjuangkan pemekaran ini serta berempati terhadap pemekaran," jelasnya.

Pada kesempatan ini Indra mohon Doa pada masyarakat " Perjuangan ini milik kita bersama. Kami berpesan tetap menjunjung tinggi Nilai sosial jangan sampai perjuangan ini di nodai oleh pihak-pihak yang memecah belah antara sesama masyarakat" tutupnya.

Wilayah Kabupaten Banyuasin  tengah sendiri akan meliputi beberapa kecamatan di Kabupaten Banyuasin seperti Kecamatan Muara Telang, Sumber Marga Telang, Talang Kelapa, Banyuasin II, Karang Agung Ilir, dan Tanjung Lago. (red)

author
No Response

Leave a reply "Presidium Kabupaten Banyuasin Tengah Siap Hadiri Munas di DPR RI"