Tim Futsal Sumsel Go Pra PON

No comment 208 views
banner 728x90

Dengan mengucapkan Bismilahirohmannirohim secara resmi saya lepas Tim Futsal Sumsel untuk mengikuti Pra Kualifikasi PON di Jatinangor Jabar. Demikian sambutan Drs. Adi Wahyuono. MM, Kabid Pengembangan Pemuda Dispora Sumsel, yang mewakili Gubernur Sumsel.

Kami perpesan agar Atlit, Pelatih dan Manejer untuk menjaga kekompakan, disiplin dan menjaga nama baik Sumsel. Supaya Tim bisa lolos PON XX 2020 nanti. Kami bangga dengan kepengurusan AFP Sumsel Priode 2019 - 2023 ini, untuk di lepas oleh Pemerintah karena belum ada Cabang Olahraga yg mau di lepas oleh Pemerintah.

Ketua AFP Sumsel Islah Taufik berpesan kepada Tim inilah momen yang tepat untuk lolos PON karena kita Sumsel belum pernah Lolos ke PON, tentunya harus kompak, disiplin dan jangan takut dengan Tim dari Provinsi lain.

Manejer Tim Futsal Warastho Hasmoro Dewo kita satu Group dengan Tim Riau, Bengkulu, Kepulauan Riau dan Sumsel, juara Group langsung Lolos PON, dan Anak - anak sudah kita TC kan 2 minggu di Lapangan Pertamina Pali. Pelatih Futsal PON Sumsel Zulkarnain siap mengemban amanah dan tĂ nggung jawab ini, kami siap untuk memenangkan setiap pertandingan dan meloloskan Tim ini ke PON di Papua tahun 2020. (rel)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Tim Futsal Sumsel Go Pra PON"