10 Tahun Lebih Menetap & Keliling di Ogan Ilir

banner 728x90

Ketua Partai PSI Kabupaten Lahat, Hensyi Fitriansyah

Indralaya, rakyatsumsel.com- Meskipun tidak numpang dilahirkan di Ogan Ilir, namun kabupaten ogan ilir bukan daerah asing untuk calon bupati Ogan Ilir, Hensyi Fitriansyah.

Lebih dari 10 tahun, Hensyi menetap dan keliling di Kabupaten Ogan Ilir. Selain itu banyak keluarga dan kawan kawannya yang tersebar di Kabupaten Ogan Ilir.

Diceritakan Hensyi, pertama kali dirinya menginjakan kaki di Ogan Ilir, saat diterima kuliah di UNSRI Indralaya selama 4 tahun.

Tahun pertama kuliah di unsri, Hensyi tinggal di Gang Lampung. Sambil kuliah di unsri, Hensyi nyambi sebagai sales air minum kemasan aqua dan vit.

Keliling ngisi seluruh warung, toko dan kios kios di ogan ilir dan pasar indralaya.

Tahun kedua di unsrī, saya pindah ke taman permata indah, lalu di taman permata hitam, sambil terus mengisi air mineral dari pintu ke pintu ke warung dan toko toko di Ogan ilir.

Semua lapak di pasar indralaya saya kenal semua, katakan hensyi

Setelah 4 tahun kuliah di unsri, dan tamat kuliah, Hensyi tiga tahun tinggal di tanjung raja menjadi kepala cabang depot air mineral. Selama tiga tahun ini, Hampir semua toko di Ogan ilir saya datangi.

Setelah 7 tahun tinggal di indralaya, hensyi memutuskan pindah ke palembang, namun tetap  terkait dengan.ogan ilir, alasan ber gabung di lembaga survei pilkada ogan ilir.

Kebetulan hensyi lulusan matematika statistika, jadî tidak asing dengan survei. Tiga kali pilkada oi, saya juga terlibat, melakukan survei calon dari desa ke desa. Hampir semua desa di ogan ilir sudah pernah mengunjungi hensyi selama tiga kali pilkada di ogan ilir.

"Jadi meskipun tidak lahir di Ogan ilir, namun semua desa sudah saya datangi, baik saat jadi survei tim, maupun jualan air mineral keliling kampung," kata hensyi

Berbekal pengalaman lebih dari 10 tahun keliling ogan ilir inilah, hensyi optimis ikut pilkada ogan ilir 2020.

"Selain di dukung tim, kan juga di dukung pengurus dan anggota partai PSI se kab ogan ilir,".

Selain itu, istri dan keluarga besarnya juga asli tanjung raja ogan ilir

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "10 Tahun Lebih Menetap & Keliling di Ogan Ilir"