18 Balon Wali Kota dari PSI Lolos Konvensi Penjaringan

banner 728x90

Sebanyak 18 nama yang telah mendaftar bakal calon wali kota Tangerang Selatan lolos dalam seleksi administrasi pada konvensi penjaringan yang digelar oleh Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Ketua Ketua konvensi DPD PSI Muhammad Bima Januri mengatakan, jumlah nama yang lolos tersebut yang sudah terseleksi dari 27 pendaftar penjaringan wali kota Tangerang Selatan yang dilakukan sejak 15 September hingga 20 Oktober 2019. "Setelah seleksi berkas administrasi yang ketat, kami meloloskan 18 orang dari Kota Tangerang Selatan," ujar Bima di kantor DPD PSI kawasan Ruko Cendana Residence, Serua, Ciputat, Tangsel,.

Menurut Bima, dari 18 nama yang lolos konvensi penjaringan itu memiliki latar belakang yang bervariatif, mulai dari pedagang air minum isi ulang, aktivis, pensiunan PNS, sekretaris daerah hingga putri Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin. Selain itu, dari jumlah tersebut itu terdapat tiga kader internal PSI yang juga lolos dengan didasari beberapa penilaian.

"Tentu selain kelengkapan berkas, juga dari makalah yang dibuat pendaftar. Kemudian dari situ kita lihat paparan pandangan, gagasan, dan solusi terbaik bahi kemajuan Kota Tangsel," ujar Bima.

 

Berikut 18 nama yang lolos konvensi dari partai PSI : 1. Ade Irawan 2. Hj Ambarsari 3. Fahd Pahdefie 4. Andreas Jiman 5. Siti Nur Aziah 6. Azmi Abubakar 7. Kemal Pasya 8. Muhammad 9. Riza Villano Satria Saputra 10. Arsid 11. Suhendar 12. Kokok Herdhianto 13. Mikhael Gorbachev Dom 14. Tomi Patria 15. Masri Wendy Zulfikar 16. Yusrianto 17. R Kemal Mustafa Sudarma 18. Boedi Surjono

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "18 Balon Wali Kota dari PSI Lolos Konvensi Penjaringan"