Susun Pengurus Golkar Sumsel, Yulizar Dinoto, David Hadrianto dan Hasbi Asadiki Jadi Tim Formatur

Palembang, rakyatsumsel.com- Setelah terpilih menjadi Ketua Golkar Sumsel 2020-2025, Dodi Reza Alex bersama tim formatur langsung menyusun kepengurusan Golkar Sumsel.

Selain Dodi,  anggota Tim Formatur terdiri dari beberapa perwakilan, yaitu David Hadrianto (Empat Lawang) dan Hasbi Asadiki (Muratara). Kemudian perwakilan dari ormas sayap Golkar, yaitu Yulizar Dinoto , serta perwakilan DPP Ilham Permana.

Ketua DPD I Golkar Sumsel Terpilih Dodi Reza Alex Noerdin mengatakan, proses Musda X DPD I Golkar Sumsel sudah sangat demokratis dan berjalan sebagaimana mestinya. "Alhamdulillah, amanah ini akan saya jalankan sebaik-baiknya demi membawa nama baik DPD I Golkar Sumsel," ucapnya.

Dodi menambahkan, akan merangkul generasi millennial dan bersinergi dengan Kader-Kader senior Golkar. Doktor dari Universitas Padjajaran ini juga menambahkan, saat ini DPD Golkar Sumsel sudah sangat baik dan cemerlang tentu harus dipertahankan dan diisi oleh orang-orang yang berkompeten.

"Suara Golkar ini suara rakyat, Golkar harus terus memberikan kontribusi positif untuk bangsa ini khususnya di Sumsel," tegasnya.

Tugas ke depan, lanjut Dodi, dirinya bersama pengurus DPD I Golkar Sumsel akan memanaskan mesin partai untuk menghadapi proses Pilkada serentak. "Ini tugas yang akan dihadapi ke depan, tentu butuh kekompakan dan kesolidan pengurus DPD I Golkar Sumsel," tandasnya.

author
  • Author: 
No Response

Leave a reply "Susun Pengurus Golkar Sumsel, Yulizar Dinoto, David Hadrianto dan Hasbi Asadiki Jadi Tim Formatur"