Berkelahi Usai Rapat Komisi, Anggota DPRD Lahat dari Nasdem Laporkan Anggota DPRD Lahat dari Gerindra ke Polisi

banner 728x90

Anggota DPRD Lahat dari Nasdem membuat laporan polisi

Ketua Komisi IV DPRD Lahat inisial A dari Partai Nasdem diduga berkelahi dengan Anggota DPRD Komisi IV inisial N dari Partai Gerindra. Perkelahian berawal cekcok mulut antara keduanya, pukul 16.30 WIB, Selasa (1/10/2019).

Kejadian ini bermula saat Rapat Komisi IV DPRD Lahat. Di dalam satu ruangan yang sama, pada saat rapat pemilihan Ketua Komisi, N diduga tersinggung kepada A.

Sehingga rapat selesai, semua anggota DPRD Komisi IV keluar ruangan, kecuali A dan N. Ternyata N masih tidak terima dengan ucapan A saat rapat komisi, sehingga terjadi perkelahian.

“Kejadian itu pas sekali saya sendiri tidak ada siapa siapa di ruang komisi IV DPRD Lahat,” ujar A.

Akibat kejadian tersebut, A mengalami luka lecet di pipi sebelah kiri, luka di bibir atas bawah. A pun langsung menuju SPKT Polres Lahat dan membuat laporan polisi.

Selanjutnya A menuju rumah sakit untuk melakukan visum atas apa yang baru saja dialaminya.

Saat berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian, sementara A Anggota DPRD dari Partai Nasdem dan N dari Partai Gerindra belum bisa dihubungi. begitu juga ketua Partai gerindra Lahat dan Nasdem Lahat juga belum bisa dihubungi.

Kapolres Lahat AKBP Ferry Harahap Sik MM belum bisa dikonfirmasi dikarenakan belum sempat membaca laporan, yang saat itu sedang berada di kantor Wakil Bupati guna menghadiri pemilihan komisi DPRD Lahat.

Pantauan di Gedung DPRD Lahat pasca kejadian nampak masih dijaga aparat Kepolisian dengan seragam lengkap maupun pakaian preman dibantu Anggota TNI juga beberapa Anggota Satpol PP Pemkab Lahat.

Puluhan personil dari Polres Lahat dibantu Anggota TNI Kodim 0405/Lahat bersiaga di Gedung DPRD Kabupaten Lahat. Kehadiran polisi dan tentara di gedung anggota dewan ini, pasca terjadinya perkelahian dua anggota DPRD Lahat berinisial A dan N, Selasa (01/10/2019).

sumber berita dan foto: Lahat pos

author
No Response

Leave a reply "Berkelahi Usai Rapat Komisi, Anggota DPRD Lahat dari Nasdem Laporkan Anggota DPRD Lahat dari Gerindra ke Polisi"