Bisa Usung Pasangan Calon Kepala Daerah Tanpa Koalisi, Golkar Ogan Ilir Resmi Buka Pendaftaran Calon Bupati

banner 728x90

Partai Golkar akhirnya resmi membuka pendaftaran calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Ogan Ilir, Senin (21/10/2019). Partai Golkar yang meraih 8 kursi DPRD Ogan Ilir menjadi satu-satunya parpol yang bisa mengusung pasangan calon kepala daerah tanpa koalisi.

Hari pertama pembukaan bakal calon (Bacalon) Bupati dan Wakil Bupati di Partai Golongan Karya (Golkar) dimanfaatkan langsung salah satu kader terbaiknya, yakni Muhammmad Iqbal, untuk mengambil formulir Bacalon Wakil Bupati sekitar pukul 13.00 Wib, Senin (21/10).

Menurut Muhammad Ikbal, pengambilan formulir tersebut merupakan bentuk keseriusannya dalam membangun Kabupaten Ogan Ilir dikarenakan selama pemimpinan Bupati saat ini belum tersentuh pembangunan ke masyarakat disetiap desa.

“Sesuai pengumuman yang dilakukan partai Golkar, bahwa sudah buka pendaftaran mulai hari ini untuk Bacalon Bupati dan Wakil Bupati, atas dasar ini kami mencoba untuk ikut dalam kompetisi. Kami hadir langsung tanpa wakil, menunjukkan keseriusan kami,” tuturnya.

Dikatakannya, alasan hanya mengambil formulir di Partai Golkar dikarenakan partai tersebut memproleh suara terbanyak dan dapat memajukan Bacalonnya tanpa berkualisi dengan partai yang lainnya.

“Partai Golkar sudah memenuhi syarat dengan memperoleh suara terbanyak, oleh karena itu saya yang merupakan kader dari partai tersebut terpanggil untuk maju di pilkada 2020 untuk membangun Kabupaten Ogan Ilir lebih baik lagi dengan moto Bangkit Maju Bersama,” terangnya.

Dirinya juga berharap, dengan mengambil formulir sebagai Cawabup di Pilkada 2020 bisa mendapatkan dukungan dari berbagai elemen di masyarakat dan siap bekerjasama dengan siapapun. “Tentunya sama-sama untuk Ogan Ilir bangkit dan maju,”harapanya.

Dia berharap dengan mengambil formulir sebagai cawabup di Partai Golkar, nantinya bisa mendapatkan dukungan baik itu dari teman dan keluarga.

Muhammad Ikbal yang merupakan anggota DPRD perode 2019-2024 sendiri, mengaku prihatin dengan keadaan yang ada di Kabupaten Ogan Ilir jauh dari pembangunan dan masih banyak belum menyentuh di masyarakat.

“Saya sangat perihatin dengan keadaan yang ada di Kabupaten Ogan Ilir. Semua masyarakat bisa nilai, bagaimana keadaan pembangunan OI yang masih banyak belum menyentuh masyarakat,” tukasnya.

author
No Response

Leave a reply "Bisa Usung Pasangan Calon Kepala Daerah Tanpa Koalisi, Golkar Ogan Ilir Resmi Buka Pendaftaran Calon Bupati"