Calon Bupati Dari Partai Demokrat Tidak Harus Kader Sendiri

banner 728x90

PALEMBANG – Partai Demokrat Provinsi Sumsel bakal menggelar pendaftaran calon bupati dan wakil bupati. Proses pendaftaran calon kepala daerah digelar untuk menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020.

Sebagaimana diketahui pada Pilkada Serentak 2020, akan dilaksanakan tujuh daerah. Meliputi Kabupaten, Ogan Ilir, PALI, Musi Rawas (Mura), dan Musi Rawas Utara (Muratara).

Selain itu ada tiga daerah di Ogan Kemering Ulu (OKU) Raya. Yakni OKU, OKU Selatan, serta OKU Timur.

Karena itu H Handry Pratama Putra ST Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel, mengaku belum tahu siapa saja jagoan Partai Demokrat pada Pilkada Serentak 2020.

“Saya belum tahu nama-nama calonya. Sekarang baru akan melakukan pembentukan panitia pendaftaran calon bupati dan wakil bupati dalam Pilkada 2020,” kata H Tama ,sapaan H Handry Pratama Putra SE.

Oleh karena itu pemuda yang juga ketua DPD KNPI Kota Palembang ini tidak menampik jika nanti ada tokoh diluar kader yang mendaftarkan diri. “Prioritas tetap kader sendiri. Namun ada juga kemungkinan para calon kepala daerah di tujuh kabupaten diluar kader semua,” terang dia. (edy)

author
No Response

Leave a reply "Calon Bupati Dari Partai Demokrat Tidak Harus Kader Sendiri"