Mantan Calon Bupati Lahat Maju di Pilkades 2019

banner 728x90

Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Lahat sudah dekat, tinggal menghitung hari. Pesta Demokrasi masyarakat Desa ini akan dilaksanakan pada Kamis 31 Oktober 2019 mendatang. Desa Kebur Kecamatan Merapi Barat turut mengadakan Pemilihan Kepala Desa atau Pilkades, dimana telah ditetapkan ada 4 (empat) calon Kades di Desa Kebur, Kecamatan Merapi Barat. (Rabu, 23 Oktober 2019)

Salah satu calon Kepala Desa Kebur, Kecamatan Merapi Barat adalah Rozi Adiansyah. Masyarakat Kabupaten Lahat tak asing lagi dengan Rozi Adiansyah, karena merupakan tokoh yang dikenal dekat dengan masyarakat. Rozi pernah tercatat sebagai calon Bupati Lahat dan juga pernah menjadi calon wakil Bupati Lahat.

Saat dikonfirmasi,  Pria yang akrab disapa Uje’ ini mengatakan tidak ada persiapan khusus, semuanya ia percayakan kepada masyarakat, biarkan masyarakat yang menentukan pilihan.

“Tidak ada persiapan khusus. Hanya menawarkan visi dan misi kepada masyarakat. Semuanya kita serahkan kepada masyarakat, biar masyarakat yang menentukan” ujarnya.

Lebih lanjut, saat ditanya seputar harapan pada pilkades serentak ini, Uje’ dengan singkat menjawab “Ya tentunya menginginkan hasil yang terbaik”. (lahat online)

author
No Response

Leave a reply "Mantan Calon Bupati Lahat Maju di Pilkades 2019"