Calon Bupati Muratara Bermunculan Jelang Pilkada 2020, Ini Nama-Namanya

banner 728x90

Mendekati tahapan  Pemilihan Kepala Deerah (Pilkada) Kabupaten Muratara tahun 2020, nama-nama bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) mulai bermunculan di media sosial. Nama-nama itu, mulai menjadi perbincangan hangat di masyarakat.

Nama-nama diprediksi maju dalam Pilkada Muratara yakni Rina Prana Sohe yang tak lain Istri Wali Kota Lubuklinggau Prana Putra Sohe, Alfirmansyah (Kadis PU Perkim Muratara), Sarkowi Wijaya, dan Sastra Manjani (Mantan Kepala Bappeda Muratara).

Lalu H. Akisrofi Ropi Ayub (Mantan Pjs Bupati Muratara), Devi Ariyanto (Ketua PDI P Muratara), H. Fauzi Amro (DPR RI), H. Devi Suhartoni (Wakil Bupati Muratara), HM Syarif Hidayat (Bupati Muaratara), Firza Hakim (Ketua Partai Nasdem), Abdullah Mancik (Mantan Sekda Muratara), dan H.Zainal Arifin Daud (Pj Sekda Muratara).

Nama lainnya, H.Syamsu Anwar (Kepala Disperindakop Muratara), Yudi Nugraha (Anggota DPRD Muratara), Bakri SE (Ketua PKB Muratara), Efriyansyah (Ketua DPRD Muratara/ Ketua Partai Gerindra), Ustadz Inaya, dan Soni Sueb Tamat yang adalah Ketua DPC PDI P Musi Rawas (Mura).

Budi Masyri, Tokoh Pemuda Muratara mengatakan, nama-nama yang ada dan telah dimunculukan oleh masyarakat Kabupaten Muratara memang layak untuk Ikut dalam pesta demokrasi Pilkada Muratara Mendatang. Dengan potensi dan kelebihan balon kandidat, yang diharapkan masyarakat dapat memajukan Muratara lebih baik lagi.

Satu catatan terpenting, kata dia, mereka semua merupakan putra-putri terbaik Kabupaten Muratara, dengan rekam jejak yang sudah diketahui masyarakat. Selain itu sejauh ini masyarakat berharap siapapun balon yang nantinya maju dan terpilih, mampu mengedepanakan kepentingan masyarakat dan membuktikan bahwa kekayaan suber daya alam Kabupaten Muratara untuk kesejahteraan masyarakat

“Juga kiranya mereka nanti dapat menciptakan wilayah yang aman, kondusif dan mampu melaksanakan penyerapan angaran yang tepat sasaran. Dalam percepatan pembangunan Kabupaten Muaratara yang maksimal dan merata, serta mampu memunculkan wajah kota sebagai icon Ibukota Kabupaten Muratara, “ ungkapnya.

Sementara Taufik Said, Anggota Organisasi Pemuda Pancasia (PP) Muratara mengungkapkan, dengan banyaknya nama yang telah dimunculkan oleh masyarakat terkait kandidat balon pilkada nanti silahkan saja. Karena itu merupakan harapan dari masyarakat, dan semua itu sah-sah saja. Kalaupun itu benar, berarti mereka siap untuk mengemban tugas nanti bila terpilih.

Baik mereka maju sebagai calon yang diusung partai atau jalur independen, bukan menjadi patokan karena bagi masyarakat mereka yang mencalonkan nanti adalah ingin membangun Kabupaten Muratara lebih maju. “Karena masyarakat menginkan dapat meningkatkan Sumber Data Manusia (SDM), yang ada di Kabupaten Muratara,” harapnya.

author
No Response

Leave a reply "Calon Bupati Muratara Bermunculan Jelang Pilkada 2020, Ini Nama-Namanya"