Calon Ketua Golkar Sumsel Hanya Dua Orang, Dodi Reza Alex Vs Andie

Wakil Ketua SC Musda X DPD Golkar Sumsel, Jamratul mengatakan pendaftaran calon Ketua DPD Golkar Sumsel periode 2020-2025 resmi ditutup pada Jum’at (28/2/2020) pukul 16.00 WIB.

“Hingga saat ini baru ada 2 nama calon yang mendaftarkan diri ke panitia. Pertama, ada nama Dodi Reza Alex yang merupakan Bupati Musi Banyuasin yang pendaftarannya dimandatkan melalui Fanny. Kedua, ada Andie  yang merupakan salah satu pengurus partai Golkar juga. Semua berkas dan formulir yang dibutuhkan sudah diserahkan kepada semua calon. Kami harapkan semua berkas bisa diserahkan di Paripurna VII pada Musda ke-X nanti tanggal 4 Maret,” ujarnya

Musda ke-X DPD Partai Golkar Sumsel diundur. Rencana awal pemilihan ketua Partai Golkar Sumsel ini akan dilaksanakan di Hotel Aston, Sabtu (29/2/2020).

Ketua Steering Committee (SC) Musda X DPD Partai Golkar Sumsel Periode 2020-2025, RA Anita Noeringhati mengatakan ada beberapa hal yang membuat Musda DPD Partai Golkar Sumsel harus mundur. Hal tersebut disampaikan Anita kepada awak media di Kantor DPD Partai Golkar Sumsel, Jum’at (28/2/2020) siang.

“Pelaksanaan Musda X yang seyogyanya dilangsungkan pada 29 Februari hingga 1 Maret 2020 harus ditunda. Ini dikarenakan masih ada beberapa peraturan dari petunjuk pelaksanaan (juklak) Musda ini yang belum jelas. Sehingga Ketua Umum Partai Golkar memutuskan Musda ke X ditunda dengan surat resmi yang sudah kami terima per tanggal 28 Februari 2020,” ujar Anita.

Dikatakan Anita sesuai keputusan DPP Partai Golkar Sumsel, musda akan digelar pada tanggal 4 Maret hingga 5 Maret 2020. Namun, untuk lokasi pelaksanaan Musda masih tentatif.

author
No Response

Leave a reply "Calon Ketua Golkar Sumsel Hanya Dua Orang, Dodi Reza Alex Vs Andie"