Chairul Matdiah Berbagi Bersama 1000 Anak Yatim

banner 728x90

Palembang, rakyatsumsel.com- Dalam rangka merefleksikan wujud syukurnya kepada sang pencipta, terlebih mendapatkan rezeki kembali terpilih kembali sebagai di legislatif, Wakil Ketua DPRD Sumsel H Chairul S Matdiah SH MHKes memberikan santuan kepada 1.000 anak yatim.

Politisi Partai Demokrat ini berhasil kembali melenggang ke DPRD Sumsel ini setelah pada pencalegan 2019 ini meraih 21.636 suara

"Alhamdulillah untuk Dapil Sumsel l Palembang A dari Partai Demokrat itu saya H Chairul S Matdiah. Sedangkan dari Partai Demokrat di Dapil Sumsel ll Palembang B atas nama Tamtama. Mohon doanya agar setelah nanti ditetapkan oleh KPU RI, kami bisa menjalankan amanah sesuai dengan tugas legislatif," kata Chairul S Matdiah, Senin (10/6/2019).

Santunan yang dilakukan juga menjadi berbarengan dengan penutup bulan suci Ramadhan.“Acara buka bersama dan memberikan sedikit bantuan kepada panti asuhan dimana di dalamnya terdapat anak yatim ini rutin saya lakukan setiap tahun. Ini sebagai bentuk syukur saya kepada Allah SWT atas rejeki yang saya dapati,” ujarnya.

Chairul menambahkan, tahun ini, ia mengundang 1000 anak yatim  yang terdiri dari beberapa Yayasan Panti yang ada di Kota Palembang dan acara buka bersama ini adalah sebagai bentuk rasa syukur saya atas terpilih kembali saya sebagai anggota DPRD

“Terima kasih kepada masyarakat yang kembali mempercayai saya sebagai anggota DPRD Sumsel. Saya akan menjaga amanah ini dan saya akan terus memperjuangkan kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya. (rilis)

 

author
No Response

Leave a reply "Chairul Matdiah Berbagi Bersama 1000 Anak Yatim"