Dituding Tidak Beragama, Hensyi Fitriansyah Tantang Adu Ngaji 30 Juz

banner 728x90

Indralaya, rakyatsumsel.com- Salah satu bakal calon Bupati Ogan Ilir, Hensyi Fitriansyah berdebat dengan beberapa orang di grup facebook kabupaten Ogan Ilir. Alasanya Hensyi dituding tidak beragama karena menjadi kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI)

Awal permasalahan, saat Hensyi memposting gambar dirinya sebagai bakal calon bupati Ogan Ilir dari jallur independen. Masalah timbul karena dalam foto baliho tersebut Hensyi mengenakan jaket Partai Solidaritas Indonesia. (PSI)

Banyak yg menyambut baik foto tersebut, tapi ada beberapa netizen yg menghujat.

"Ini maju dari jalur parpol atau independen. Mana ada orang mau pilih kalau partainya penista agama, orang-orangnya tidak beragama," ujar salah satu netizen.

Dijawab oleh Netizen lain, iya. Ini Kota Santri, mana laku kader penista agama.

Dibalas netizen lain, ala partai baru, tida ada apa-apanya, calon penghuni neraka.

Karena emosi, Hensyi lalu membalas, partai mana yang penista agama, siapa yang tidak beragama. Saya tantang kalian adu baca alquran 30 juz, kalau memang kalian hebat, kalian terima tantangan ini.

Namun tantangan ini langsung dibalas dengan permintaan maaf. " Maaf om Hensyi, saya bukan menuduh kalau om tidak beragama. Saya hanya mengatakan partai om itu partai penentang perda syaria, tidak berpihak pada islam, mana laku disini," kata Netizen tersebut.

Dijawab netizen lainnya, Iya kalau mau terpilih di kota santri ini, jangan bawa-bawa parpol penentang perda syariah. mana laku disini, kalau mau dicoba, ya silahkan.

"Kalau pak Hensyi maju dari jalur indepeden, balihonya jangan pakai jaket parpol itu, tidak akan dapat suara. orang semua tahu partai itu tidak berpihak pada Islam, sementara Ogan Ilir kota santri," sahut netizen lainnya.

"Orang yang mau pilih pak Hensyi dari jalur Independen,  bisa batal milih, karena partai penista agama tersebut" kata netizen lainnya.

Perdebatan soal Bakal Calon Bupati Ogan Ilir menggunakan jaket PSI terus memanas, namun perdebatan terhenti, karena postingan ini tiba-tiba hilang di grup facebook. (Ali)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Dituding Tidak Beragama, Hensyi Fitriansyah Tantang Adu Ngaji 30 Juz"