Diwakilkan LO, ini Nomor Urut Paslon Pilkada Muratara

Share and Enjoy !

0

rakyatsumsel.com, Muara Rupit -- Bertempat di ruangan VIP rumah makan Sederhana kelurahan Muara Rupit, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Musirawas Utara (Muratara) Kamis (24/9) melaksanakan penetapan nomor urut ketiga pasangan calon kepala daerah.

kegiatan dilaksanakan dengan standar protokol kesehatan hanya diwakilkan Liason Officer (LO) masing masing untuk pengambilan nomor urut, Dari hasil pengundian nomor urut, Paslon Devi Suhartoni-Inayatullah  dengan nomor urut  satu dan Akisropi ayup-Boykuni Anwar nomor urut dua, sedangkan Syarif-Suryan dengan nomor urut tiga.

Usai pengundian nomor urut, ke tiga LO utusan paslon masing-masing  menyetujui keputusan hasil pengundian dengan menandatangani berita acara Fakta Integritas.

Ketua KPU Muratara Agus mariyanto menyampaikan pelaksanaan pengundian nomor urut ini tetap kita lakukan sesuai protokol kesehatan, guna untuk mencegah penyebaran virus Corona.

"Penggelaran pengundian nomor urut Paslon ini hanya kita undang LO dari Paslon masing-masing agar tidak membawa masa, demi menghindari penyebaran virus Corona," papar Agus.

Ditambahkannya, setelah ditetapkan nomor urut pada paslon masing-masing, ini merupakan langkah awal paslon untuk menyampaikan kepada masyarakat secara politik melalui nomor urut  yang telah ditetapkan oleh KPU.

"Kami segenap Komisioner KPU dan staf jajaran, mohon maaf seandainya kalau ada pelayanan yang kurang maksimal,kita semua berharap semoga Pilkada Muratara, Pilkada damai yang akan kita jadikan momentum dalam mengahadapi tantangan zaman," harap Agus.(b11p)

 

Share and Enjoy !

0
No Response

Leave a reply "Diwakilkan LO, ini Nomor Urut Paslon Pilkada Muratara"