Dodi Terjun Langsung Menangkan Calon Kepala Daerah dari Golkar

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golongan Karya (Golkar) Sumsel terpilih, Dodi Reza Alex menyatakan, fokus selanjutnya adalah melakukan konsolidasi mempersiapkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak Sumsel 2020.

Dodi berharap kader terbaik bisa menjadi pemenang dalam Pilkada langsung 2020. Dia berjanji akan turun langsung ke masyarakat memenangkan calon kepala daerah dari Golkar.

"Saya ingin memastikan dan membantu Golkar tetap menjadi pemenang. Saya akan turun langsung dalam event Pilkada serentak 2020 yang ada di Sumsel," terang dia.

"Untuk target Pilkada serentak, Insya Allah Kita bisa menjadi pemenang mayoritas pada Pilkada di Sumsel nanti" ujar Dodi

Dodi mengungkapkan, sudah punya strategi untuk mewujudkan kemenangan Golkar pada Pilkada di Sumsel. Hal itu sudah dia beberkan saat penyampaian visi misi ketika mendaftar sebagai calon Ketua DPD Golkar Sumsel beberapa waktu lalu. Salah satunya, dengan mengombinasikan pengalaman kader senior dan kemampuan kader millenial.

"Kita wujudkan partai senior bernapas millenial. Kita akan tempatkan kepala daerah yang baik, dan anggota legislatif yang mumpuni baik secara kinerja dan ideologis," jelas dia. (red)

 

author
No Response

Leave a reply "Dodi Terjun Langsung Menangkan Calon Kepala Daerah dari Golkar"