DPP Partai Berkarya Keluarkan SK untuk Ofi-Ardani

No comment 152 views

Islah Taufik Effendy ketua umum Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Berkarya Sumsel mengakui jika Partai Berkarya sudah mengeluarkan rekomendasi untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Ogan Ilir (OI).

Menurut Islah ,sapaan Islah Taufik Effendy, partai besutan H Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto ini sudah sah mendukung bakal calon Bupati dan Wakil Bupati pasangan AW Noviadi dengan Ardani.

Dukungan secara resmi telah diserahkan di Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Berkarya, kemarin (12/3/2020). Adalah Tommy Soeharto sendiri yang menyerahkan surat dukunga tersebut kepada AW Noviadi didampingi Islah dan Ketua DPC Partai Berkarya OI, Iklim Cahaya.

Menurut Islah dua pertimbangan utama putra Presiden RI ke-2 (Alm) H M Soeharto ini mendukung AW Noviadi. Pertama karena masih muda. “Muda ini maknanya sangat luas. Biasanya kalau anak muda ini energik, inovatif dan pasti milineal,” terang Islah.

Kedua diakui Islah, pertimbangan Tommy Soeharto beri dukungan pada AW Noviadi karena berpasangan dengan calon Wakil Bupati yang cukup berpengalaman. “Calon wakilnya pak Ardani adalah birokrat. Jadi mereka bisa saling melengkapi,” terang dia.

Selain itu pertimbangan lain karena survey. “Ya, masyarakat Ogan Ilir sebagian besar ingin Ovi -panggilan AW Noviadi jadi Bupati,” terang dia.

Partai Berkarya sendiri di Ogan Ilir dapat satu kursi. Pilkada serentak di OI sendiri akan dilaksanakan pada 23 September nanti.

“Pak Tommy Soeharto telah instruksikan pada para kader Partai Berkarya untuk solid dan bahu membahu memenangkan Ovi,” pungkas dia. (rel)

author
  • Author: 
No Response

Leave a reply "DPP Partai Berkarya Keluarkan SK untuk Ofi-Ardani"