Dua Kadernya Masuk Bursa Calon Bupati, Ini Kata Golkar OKU Selatan

banner 728x90

OKUS, Rakyatsumsel.com- Jelang tahapan Pilkada Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS) 2020, muncul beberapa nama bakal calon yang diprediksi bakal maju di Pilkada OKUS 2020. Nama-nama yang beredar di masyarakat OKUS ini tersaring dalam poling, jajak pendapat, maupun obrolan warung kopi warga OKU Selatan.

Selain nama bupati dan wakil bupati incumbent, muncul juga nama dua kader parpol Golkar OKUS yang sekarang duduk di DPRD OKUS, yaitu sekretaris DPD Golkar OKUS, Windya Alhadipuro serta Yohana Yuda Yanti.

Salah satu kandidat yang namanya masuk dalam bursa calon Bupati OKUS, Windya Alhadipuro SE mengaku, agak terkejut namanya masuk dalam daftar kandidat akan ikut bertarung dalam perhelatan Pilkada mendatang.

“Saya pribadi agak terkejut, karena memang belum siap untuk melangkah lebih jauh yakni akan ikut maju dalam perhelatan Pilkada nanti,” ungkapnya.

Dikatakannya, saat ini Golkar belum menentukan sikap karena akan menunggu Juklas dan Juknis terkait Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati nanti.

“Golkar OKU Selatan belum menentukan apakah akan mengusung Bupati dan Wakil Bupati dari kader internal atau calon luar kader. Tentu kami menunggu Juklak dan Juknis dari DPD Partai Golkar Provinsi dan DPP Partai Golkar,” ujarnya (PE)

author
No Response

Leave a reply "Dua Kadernya Masuk Bursa Calon Bupati, Ini Kata Golkar OKU Selatan"