Duet Kanoviyandri-Wahyudi Bisa Menangkan Pilkada OI

banner 728x90

Kanoviyandri Rasyid

OganIlir, rakyatsumsel.com- Kanoviyandri Rasyid dan Wahyudi diprediksi bisa memenangkan Pilkada Ogan Ilir (OI) 2020  jika keduanya berpasangan. Pendapat ini dilontarkan oleh salah satu pengamat Pilkada Ogan Ilir, Rachman Hidayah. "Dengan kapasitas dan kualitas keduanya, saya prediksi mereka bisa menjadi kuda hitam, bahkan bisa memenangkan Pilkada Ogan Ilir," ujarnya

Menurut Rachman, kualitas Kanoviyandri tidak perlu diragukan lagi. Putra mantan Bupati OKI ini sudah pernah menjadi anggota DPRD Ogan Ilir dan sekarang terpilih menjadi anggota DPRD Sumsel dari Partai Demokrat, sementara Wahyudi adalah ketua DPC PDIP Ogan Ilir sekaligus anggota DPRD Ogan Ilir.

"Kanov dan Yudi Kuat. Keduanya sudah mewakili perwakilan konstituen dapil mereka. Kanov kuat di Meranjat, sementara Yudi memiliki basis masa yang kuat di Indralaya. Jika keduanya bersatu bisa menjadi satu kekuatan baru, dan bisa memenangkan Pilkada" katanya.

Soal Wahyudi dari PDIP, sementara Bupati incumbent adalah Sekretaris PDIP Sumsel, disebut bukan menjadi masalah, sebab menurutnya PDIP tentu punya mekanisme sendiri dalam mengusung calon." Saya lihat masyarakat Ogan Ilir butuh perubahan, dan perubahan itu ada pada sosok Wahyudi," katanya.

Salah satu dulur Wahyudi, Mamat sangat setuju kalau Kanoviyandri berduet dengan Wahyudi. "Wahyudi masih muda, jadi untuk sekarang posisi wakil bupati lebih pas. Dari sekian banyak calon yang muncul, pasangan kanoviyandri pilihan yang tepat," ujarnya.

Bukan hanya mendukung, bahkan Mamat sudah menyiapkan relawan pemenangan pasangan Kanoviyandri-Wahyudi  yaitu Relawan Kayu " saya sudah siapkan relawan  kayu. Jika Kanov-Wahyudi resmi berpasangan, relawan ini akan saya bentuk di semua desa dan kecamatan se kabupaten Ogan Ilir," katanya. (mat)

author
No Response

Leave a reply "Duet Kanoviyandri-Wahyudi Bisa Menangkan Pilkada OI"