Firdaus Hasbullah Optimis Dapat Restu Partai Demokrat

banner 728x90

Firdaus Hasbullah

Firdaus Hasbullah SH, sosok ini sudah sangat tidak asing lagi dibumi Serepat Serasan Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Sumatera Selatan. Karena mantan Presiden Mahasiswa Universitas Muhammadia Palembang ini selain perjuangannya banyak menyokong perkembangan Kabupaten PALI mendampingi Bupati Kabupaten PALI Ir H Amalindo MM (masih Plt waktu itu) berkeliling Kabupaten PALI. Dia juga memang putra Kabupaten PALI asli.

Sebelumnya Firdaus Hasbullah SH Pernah menjadi Ketua Partai Demokrat Kabupaten PALI, Sehingga Partai Demokrat bisa memperoleh beberapa kursi Legaslatif Kabupaten PALI.

Sepak terjang politik aktivis 1998 Sumsel ini memang tidak diragukan lagi. Figur yang penu energik ini, selanjutnya oleh Pimpinan Partai Demokrat Provinsi Sumsel H Ishak Mekki, dia ditarik ke Pengurus Partai Demokrat Provinsi Sumsel sebagai Ketua OKK Partai Demokrat Sumsel,

” Walaupun dimana saja saya berada dan berkarir, saya tetaplah orang PALI yang memiliki beban moral tinggi untuk memajukan Kabupaten PALI, itu tanah kelahiran saya ” Ujarnya Selasa ( 04/05/2019).

Ditanyakan menyongsong pilkada Kabupaten PALI 2020 tahun depan, melalui telpon, Firdaus Hasbullah SH juga menyatakan kesiapannya untuk maju di Pilkada PALI 2020 mendampingi Heri Amalindo sebagai calon wakil Bupati PALI pilkada 2020 nanti.

Untuk hajat itu katanya,  dia segera akan minta izin kepada ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sumsel, H Ishak Mekki.

” Bismillah, Insah Allah semoga Allah merestui dengan izin Pimpinan, saya akan maju sebagai Balon Wakil Bupati Kabupaten PALI di Pilkada PALI 2020 mendampingi Ir H Heri Amalindo MM ” Tuturnya.

Disinggung kenapa dia tertarik mendampingi H Heri Amalindo MM. Diakuinya bahwa Ir H Amalindo MM sudah membuktikan kinerja dan prestasinya memimpin dan membawa Kabupaten PALI pada kemajuan.

” Kabupaten PALI walaipun umurnya masih sangat muda, tapi berkat kepemimpinan beliau, Kabupaten PALI sudah sangat maju dan ini sudah dirasakan oleh masyarakat Kabupaten PALI ” Terangnya.

Diungkapkannya bahwa Rakyat PALI Sehat, Cerdas dan sejahtera, karena Kabupaten PALI  kaya akan sumber daya alam yang  jika dimanfaatkan akan membuat Rakyat Pali sejahterah

Selain itu lanjutnya, kepemimpinan Ir H Amalindo MM tidak boleh terhenti, beliau harus melanjutkan tugasnya sebagai Bupati Kabupaten PALI dua periode.

” Insyah Allah saya siap lahir bathin jika menjadi wakil H Heri Amalindo untuk kembali  ke tanah kelahiran saya dalam rangka  pengabdian ” Ucapnya.

” Yang namanya kita membantu ya harus pilih menjadi wakilnya saja karena saya yakin Pak Heri akan melanjutkan kepemimpinanya di periode kedua dengan melakukan terobosan baru yg inovatif ,terutama   membangun sumber daya masyarakat yang mengimplementasikan pada kesejateraan rakyat ” Imbuhnya.

Dijelaskannya bahwa indikator keberhasilan seorang pemimpin itu selain dapat dilihat dari pembangunan infrastruktur serta pasiltas penunjjang lainnya. Juga pemimpin harus selalu hadir untuk memastikan kalau masyarakatnya mendapatkan pelayanan yang baik seperti salah satunya mendapatkan pendidikan yang gratis dan berkwalitas.

” Insyah Allah Partai Demokrat akan memberikan rekomendasi kepada saya untuk mendampingi H Heri Amalindo di Pilkada PALI 2020 ” Tutupnya. (medianusantara)

author
No Response

Leave a reply "Firdaus Hasbullah Optimis Dapat Restu Partai Demokrat"