Grace Natalie Raih Suara Tertinggi Antar Ketum Parpol

banner 728x90

Jakarta, Rakyatsumsel.com- Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie berhasil meraih suara terbanyak DPR RI Dapil Jakarta 3.

Grace berhasil meraih 179.949 suara, dengan rincian Jakarta Barat 108.943, Jakarta Utara 70.952 dan Kepulauan Seribu 54 suara.

Grace jauh mengungguli Ketum Parpol PBB Yusril Izha Mahendra yang juga bertarung di dapil yang sama. Yusril sendiri berhasil meraih 11.602 suara.

Perolehan suara yang di raih Grace juga jauh lebih tinggi dari Ketum Partai Berkarya Tomi Soeharto yang meraih suara 12.254 dari dapil Papua.

Juga lebih tinggi dari Ketum PKB Muhaimin Iskandar yang meraih 149.916 suara dari dapil Jatim VIII dan Ketum PAN Zulkifli Hasan yang meraih 132.039 suara dari dapil Lampung 1.

Namun sayangnya, meski meraih suara tertinggi, namun Grace gagal duduk di kursi DPR RI karena PSI belum bisa mencapai perolehan suara 4 persen secara nasional.

Grace mengucapkan terima kasih kepada warga Jakarta yang telah memilihnya. Meski belum berhasil duduk di senayan, ini tetap merupakan amanah yang tetap akan di jaga. (hen)

 

author
No Response

Leave a reply "Grace Natalie Raih Suara Tertinggi Antar Ketum Parpol"