Habis Lebaran, Hendri Putuskan Calon Bupati OI

No comment 2139 views
banner 728x90

Hendri zainuddin

Beberapa hari belakang, nama Hendri Zainuddin disebut sebut akan maju sebagai calon bupati ogan ilir 2020.

Lalu bagaimana komentar Hendri. Apakah akan maju jadi bupati Ogan Ilir atau tidak. "Kita nak lebaran dulu. Abes lebaran bae kepastiannya. Sekarang masih sibuk nak lebaran dulu, ujar Hendri.

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Ogan Ilir akan bergulir sebentar lagi. Beberapa kandidat calon Bupati Ogan Ilir sudah muncul ke permukaan. Salah satunya adalah ketua DPD Partai Hanura Sumsel, Hendri Zainuddin. Munculnya nama Hendri sebagai salah satu kandidat, tersaring dalam polling grup Facebook Ogan Ilir Memilih Pemimpin yang memiliki 35 ribu anggota.

Dalam grup tersebut, Hendri banyak mendapat dukungan untuk menjadi Bupati Ogan Ilir. Salah satunya dari akun Argiman "Pimpinan Pondok Pesantren Raudhatul Qur'an Payaraman.  Seorang tokoh pemuda dan olahraga di Sumatera Selatan. Kandidat Calon Bupati Kabupaten Ogan Ilir. Mengusung Tagline Ogan Ilir Juara. Saatnya Ustadz menjadi Bupati Kota Santri Periode 2020-2025. Aamiin," ujar Argiman.

"Sepatutnya beliau maju sebagai calon bupati. Kiprahnya untuk masyarakat tidak di ragukan lagi. Apalagi bapak Hendri  sangat peduli dengan masyarakat. .Maju terus kando," timpal Jamal Amir.

Dukungan juga disampaikan Horizal " Amin, maju terus,  semoga tercapai apa yang di cita-citakan "Kami siap menunggu perintah," tambah Ahmad Fauzi, serta berbagai dukungan lainnya.

Dalam polling di grup Ogan Ilir memilih pemimpin, Hendri mendapat banyak dukungan untuk menjadi bupati Ogan Ilir. (***)

author
No Response

Leave a reply "Habis Lebaran, Hendri Putuskan Calon Bupati OI"