Heri Amalindo Gelar Open House di Palembang

No comment 341 views
banner 728x90

Dengan telah berakhirnya Bulan suci Ramadhan dan menyambut Hari Raya Idul Fitri sebagai hari yang penuh kemenangan bagi umat muslim, Rabu (5/6/2019). Ir. H. Heri Amalindo, M.M Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali) rupanya punya cara sendiri merayakan hari kemenangan di tahun ini.

Berbeda dengan rahun-tahun sebelumnya dimana orang nomor satu di pali ini selalu merayakan hari pertama lebaran di rumah dinasnya di Pendopo, Pali lebaran tahun ini rupanya Heri Amalindo lebih memilih merayakan hari pertama Idul Fitri  1440H di kediaman pribadinya di jalan Kancil Putih no.6 Palembang.

Dari pantauan media sejak pukul 05.00 Heri Amalindo beserta keluarga sudah terpantau bersiap untuk menjalankan Sholat Eid di masjid Babussalam tidak jauh dari kediamannya.

Saat keluar rumah menuju masjid Heri sempat pula menyapa para awak media yang mencoba meliput kegiatannya hari ini, “Saya berangkat sholat id dahulu, sudah enam tahun saya tidak lebaran di Palembang, setelah sholat nanti di haturi silaturahmi dirumah’ hari pertama saya open house di Palembang’ katanya sambil tersenyum akrab dan menyalami wartawan. Kamis (5/06).

Usai sholat Idul Fitri kediaman Pribadi Bupati Pali ini pun mulai nampak di datangi puluhan warga sekitar, para sahabat dan keluarga serta beberapa tokoh masyarakat Pali yang ada di Kota Palembang yang sengaja datang untuk sekedar bersilaturahmi dan melepas kangen dengan Heri Amalindo.

Didampingi sang Istri dan kedua putra dan putrinya Heri Amalindo nampak menyambut dan menyalami satu persatu para tamu yang datang.

Terlihat juga para pejabat di pemerintahan Kabupaten Pali yang ikut hadir di kediaman Heri Amalindo. (pb)

author
No Response

Leave a reply "Heri Amalindo Gelar Open House di Palembang"