Ilyas Panji Alam Lirik Hendri Zainuddin Jadi Wakil

banner 728x90

Ogan Ilir, rakyatsumsel.com- Bupati Ogan Ilir, Ilyas Panji Alam mengatakan saat ini sudah melirik beberapa calon untuk di jadikan pasangannya pada Pilkada Ogan Ilir 2020. Para calon tersebut akan disurvey untuk menentukan siapa pasangannya di Pilkada nanti.

Saat ditanyakan apakah dari para calon tersebut ada nama ketua Hanura Sumsel, Hendri zainuddin, Ilyas Panji Alam membenarkannya.

Menurut Ilyas Hendri masuk radar untuk menjadi pasangannya pada 2020-2025 nanti. " Iya salah satunya ada nama Hendri zainuddin," kata Ilyas belum lama ini di kediaman pribadinya di Poligon.

Dikatakan Ilyas, Hendri populer di kalangan anak muda dan media sosial." Namun Pilkada kan masih lama, semua kemungkinan masih bisa terjadi," ujarnya.

Jika benar nantinya Ilyas akan berpasangan dengan Hendri zainuddin, maka koalisi PDIP-hanura sudah lebih dari cukup mengantarkan pasangan Ilyas-hendri bertarung di Pilkada Ogan Ilir 2020.

Masih menurut Ilyas, selain Hendri, ada beberapa nama calon lainnya yang juga masuk bidikannya sebagai wakil, diantaranya Endang PU Golkar, Muchendi demokrat, dan Kanoviyandri Demokrat   (Hensyi Fitriansyah)

author
No Response

Leave a reply "Ilyas Panji Alam Lirik Hendri Zainuddin Jadi Wakil"