Jokowi Undang TKN dan TKD ke Istana Bogor

No comment 166 views
banner 728x90

Presiden RI Jokowi bersama Ketua DPW PSI Sumsel yang juga Bendahara TKD Sumsel, Alvin Kennedy, di Istana Bogor

Presiden terpilih Jokowi mengapresiasi kerja-kerja tim kampanye nasional atau TKN dan tim kampanye daerah atau TKD. TKN dan TKD dinilai berjuang memenangkan Jokowi - Maruf Amin selama proses Pemilu 2019.

Jokowi mengundang tim TKN dan TKD ke Istana Bogor. Maksud Jokowi mengundang seluruh pimpinan TKN dan Tim Kemenangan Daerah (TKD) adalah untuk berterima kasih atas perjuangan selama sembilan bulan membantu paslon 01 dalam kampanye Pilpres 2019.

"Hari ini kami Jendral-Jendral kampanye TKN & TKD diundang Bapak Presiden di acara syukuran kemenangan 01 di IstanaBogor
Kita silahturami, makan malam, berfoto & berdiskusi untuk kemajuan #Indonesia terkhusus untuk 5 tahun kedepan," ujar Bendahara TKD Sumsel, Alvin Kennedy.

Diceritakan Ketua DPW PSI Sumsel ini , Turut hadir dalam acara tersebut ketua TKN Erick Tohir, Moeldoko, Hanifdhakiri,, Bahlillahadalia, Raja Antoni. Syahrial Oesman dan yang lainnya.

"Mari dibawah kepemimpinan Bapak Jokowi danĀ  KH Maruf Amin 2019-2024, kita semua kembali bersatu, berkarya sesuai dengan profesi masingimasing demi kemajuan dan kesejahteraan bangsa," ujarnya. (*hen)

author
No Response

Leave a reply "Jokowi Undang TKN dan TKD ke Istana Bogor"