Kedepankan Pro Rakyat, DPC Projamin OI Konsolidasi Bersama Pemerintah Daerah

Share and Enjoy !

0

DPC Ogan Ilir dan PAC Projamin kecamatan Tanjung Raja audiensi bersama Camat.

 

rakyatsumsel.com, Ogan Ilir -- Organisasi masyarakat Pro Jokowi-Amin (Projamin) Dewan Pengurus Cabang (DPC) Kabupaten Ogan Ilir Provinsi Sumsel, terus melakukan konsolidasi dan sinergitas pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) bersama pemerintah ditingkat kecamatan.

Hal ini diungkapkan oleh Ketua Dewan Pengurus Cabang Pro Jokowi-Amin kabupaten Ogan Ilir, Ruslan Yasin melalui Sekretaris, Mukhlis via WA siang tadi, Sabtu (03/10).

"DPC Projamin mendampingi PAC Tiga Kecamatan yakni PAC kecamatan Tanjung Raja, PAC kecamatan Lubuk Keliat, dan PAC kecamatan Sungai Pinang" jelasnya.

“Sampai saat ini kita dari pengurus DPC terus bergerak untuk membentuk pengurus PAC di setiap kecamatan bahkan pengurus ranting di Desa, yang merupakan instruksi AD/ART ormas Projamin,” katanya.

Ditambahkannya," sesuai visi-misi ormas Projamin yang menjadi tujuan dasar bagi pengurus Projamin, baik DPC, PAC dan Pengurus Ranting adalah membangun mitra kerja dan juga kontrol dengan pemerintah daerah, pemerintah kecamatan dan desa" imbuh Mukhlis.

PAC Projamin kecamatan Sungai Pinang bersama unsur pejabat pemerintah kecamatan.

 

Saat ini pengurus DPC Projamin Ogan Ilir telah terbentuk, dipimpin oleh Ruslan Yasin, Sekretaris Mukhlis dan Bendahara Noveldi Fahlepi.

PAC Projamin kecamatan Lubuk Keliat audiensi bersama Camat.

 

Lanjutnya, " Projamin merupakan Profesional Jaringan Mitra Negara yang selalu mengedepankan asas pro rakyat" tutup tokoh pemuda asal Bumi Caram Seguguk itu.(hnf/t11/all)

 

Share and Enjoy !

0
No Response

Leave a reply "Kedepankan Pro Rakyat, DPC Projamin OI Konsolidasi Bersama Pemerintah Daerah"